Ridwan Kamil Parodikan Video Klip Noah, Sukses Hibur Warganet sampai Viral

Rabu, 05 Januari 2022 - 15:15 WIB
loading...
Ridwan Kamil Parodikan Video Klip Noah, Sukses Hibur Warganet sampai Viral
Ridwan Kamil memparodikan video klip band Noah yang berjudul Yang Terdalam. Foto/Instagram Ridwan Kamil
A A A
BANDUNG - Ridwan Kamil memparodikan video klip band Noah yang berjudul Yang Terdalam. Aksi Gubernur Jawa Barat ini viral karena sukses menghibur warga di dunia maya.

Video klip Yang Terdalam milik Noah baru saja di-remake dan menampilkan Iqbaal Ramadhan sebagai bintangnya. Video klip ini ternyata viral, hingga mengundang banyak orang untuk membuat parodinya secara kreatif, termasuk oleh Ridwan Kamil alias Kang Emil.

Melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, Kang Emil membagikan parodi video klip Yang Terdalam milik Noah dengan judul Yang Terjahil. Tujuannya tentu saja untuk mendukung grup band asal Bandung tersebut.



"Semoga lagunya @noah_site @arielnoah makin laku dan disukai masyarakat. Saya mah 1000% selalu support karya2 ekonomi kreatif Jawa Barat," tulis Kang Emil, dikutip Rabu (5/1/2022).

Dalam video yang dibagikan, Kang Emil tampak menyusuri Jalan Braga di Kota Bandung seperti yang dilakukan oleh Ariel Noah dan Iqbaal Ramadhan dalam video klip Yang Terdalam. Hanya, berbeda dengan lakon dua artis tersebut, Kang Emil justru melakukan aksi jahil kepada orang-orang yang dijumpainya di sekitar Jalan Braga.

Ridwan Kamil Parodikan Video Klip Noah, Sukses Hibur Warganet sampai Viral


Aksi jahil pertama yang dilakukan oleh Kang Emil adalah mengambil dompet seseorang yang berjalan di sebelahnya saat keluar dari toko. Lalu, dia kembali berjalan dan dengan sengaja menggeser kursi kayu di pinggir jalan, sehingga orang yang akan duduk terjatuh.

Mantan Wali Kota Bandung itu kemudian melanjutkan perjalanannya. Saat bertemu seorang wanita sedang membawa es krim, dia mengambil es krim milik wanita itu dan memakannya. Tak berhenti di situ, Kang Emil melanjutkan aksi jahilnya dengan menggendong seorang balita yang ada di pinggir jalan. Orang-orang yang berada di sekitaran Jalan Braga tampak antusias melihat aksi sang Gubernur.

Aksi Kang Emil tersebut tentu sudah didasari izin dan persetujuan dari orang-orang yang dijahilinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)