Kim Mi Soo, Pemeran Yeo Jung Min di Snowdrop Meninggal Dunia

Rabu, 05 Januari 2022 - 15:56 WIB
loading...
Kim Mi Soo, Pemeran Yeo Jung Min di Snowdrop Meninggal Dunia
Kim Mi Soo pemeran Yeo Jung Min di Snowdrop meninggal dunia. Osen melaporkan bahwa Kim Mi Soo menghembuskan napas terakhirnya pada usia 31 tahun. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Kim Mi Soo pemeran Yeo Jung Min di Snowdrop meninggal dunia hari ini, Rabu (5/1/2022). Media Korea Osen melaporkan bahwa Kim Mi Soo menghembuskan napas terakhirnya pada usia 31 tahun.

Penyebab kematian Kim Mi Soo belum terungkap. Jenazah Kim Mi Soo saat ini disemayamkan di Rumah Duka Sungsim. Kabar duka ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi sang artis, Landscape Entertainment.

Kim Mi Soo, Pemeran Yeo Jung Min di Snowdrop Meninggal Dunia


Dilansir dari Koreaboo, melalui pernyataan resminya kepada Star News, agensi itu membenarkan berita meninggalnya Kim Mi Soo.

"Aktris Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal dunia pada 5 Januari. Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih karena berita sedih yang tiba-tiba," kata Landscape Entertainment.

Kim Mi Soo, Pemeran Yeo Jung Min di Snowdrop Meninggal Dunia



"Kami dengan tulus meminta Anda menahan diri untuk tidak menyebarkan desas-desus atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan dan penuh kesedihan, dapat mengingat almarhum," sambungnya.

Sementara itu, pemakaman Kim Mi Soo akan dilakukan secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarga. Mengakhiri pernyataan resminya, agensi itu meminta penggemar untuk mendoakan Kim Mi Soo.

"Pemakamannya akan diadakan tertutup sesuai dengan keinginan keluarganya. Tolong doakan dia, dan kami sekali lagi menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum," tandasnya.

Kim Mi Soo juga berperan di drama Korea populer lainnya seperti Hellbound, Yumi's Cells dan Hi Bye Mama!. Kim Mi Soo memulai debutnya dengan membintangi film Revolusi Lipstik (2018).


Namanya semakin terkenal dengan membintangi Human Luwak, The Cursed: Dead Man's Prey. Selain itu, dia telah memainkan berbagai karakter dalam banyak karya yang berbeda, termasuk serial Netflix, The School Nurse Files.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)