5 Kontestan KDI 2021 Berkesempatan Berbagi Pengalaman dengan Ayu Ting Ting

Rabu, 05 Januari 2022 - 16:11 WIB
loading...
5 Kontestan KDI 2021 Berkesempatan Berbagi Pengalaman dengan Ayu Ting Ting
Setelah bertemu dengan juri Iis Dahlia dan Ivan Gunawan, kini kelima kontestan KDI mendapatkan kesempatan bertemu dan berbagi pengalaman dengan Ayu Ting Ting. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah bertemu dengan juri Iis Dahlia dan Ivan Gunawan, kini kelima kontestan KDI mendapatkan kesempatan bertemu dan berbagi pengalaman dengan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting memberikan tips kepada kontestan KDI 2021 untuk menghadapi netizen dalam penggunaan sosial media. Ayu Ting Ting memberikan nasehat untuk menyaring komentar yang ada, menanggapi yang baik dan menghiraukan komentar yang tidak baik, harus memiliki mental yang kuat

Ayu Ting Ting juga memberikan pengalamannya bagaimana cara agar bisa terus bertahan untuk menjadi bintang dangdut, dengan cara harus menampilkan penampilan yang terbaik dan harus menjaga komunikasi dengan para penggemar.


Ayu Ting Ting juga memberikan tips bagaimana mengeluarkan aura bintang saat diatas panggung dengan cara berinteraksi dengan penonton dan percaya diti

Terakhir, Ayu Ting Ting meminta kepada kelima kontestan untuk memberikan penampilan yang berbeda dan memberikan challenge untuk kelima kontestan yang akan dibocorkan di Kontes KDI (10/1).

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.


Saksikan keseruan babak 5 besar ‘Kontes KDI 2021’ pada Senin, 10 Januari 2022, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program 'Kontes KDI 2021' juga bisa dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)