Ngaku Khilaf Cium Ayu Aulia, Zikri Daulay Siap Terima Kritikan

Rabu, 05 Januari 2022 - 16:53 WIB
loading...
Ngaku Khilaf Cium Ayu Aulia, Zikri Daulay Siap Terima Kritikan
Aktor Zikri Daulay beberapa waktu lalu menjadi perbincangan warganet. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Zikri Daulay beberapa waktu lalu menjadi perbincangan warganet. Ya, video mesranya bersama Ayu Aulia tersebar di jagat media sosial.

Kakak Syakir Daulay itu terlihat mencium bibir serta kening Ayu Aulia dalam video tersebut. Bahkan terlihat pula saat Zikri menggendong tubuh model seksi itu di dalam kolam renang.

Mengenai video itu, Zikri akhirnya buka suara melalui unggahan di Instagram Story-nya. Dia pun menyebut bahwa apa yang dilakukannya adalah sebuah kekhilafan, dan meminta agar masyarakat tak berekspektasi lebih terhadap dirinya.

Baca juga: Berhenti Menyusui, Zaskia Gotik Siap Kembali Menggoyang

"Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama. Mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga karena khilaf bagian alami dari manusia," tulis artis 26 tahun itu.

Mantan suami Henny Rahman itu juga enggan membenarkan perilaku yang dilakukannya pada malam pergantian tahun tersebut.

Zikri pun meminta maaf terkait tersebarnya video mesra dirinya dengan Ayu Aulia. "Tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa membenarkan disini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar. Maafkan saya," sebutnya.



Bintang film Aku Bukan Jodohnya ini juga mengaku menerima hujatan yang akan dilayangkan netizen kepadanya. Terlebih dirinya hanyalah seorang manusia yang tak sempurna, dan membutuhkan banyak bimbingan agar hidupnya bisa jauh lebih baik lagi.

"But kalian juga boleh judge saya karena itu. Jadi itu salah saya, dan dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support and saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih kedepannya," bebernya.

Baca juga: Ini Alasan Cassandra Angelie Tidak Ditahan Polisi

"Saya gak sesempurna itu. Jadi saya masih belajar terus, thanks all," imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)