Bentuk Jari Tangan Tunjukkan Kepribadian, Bisa Ungkap Karakter Asli

Rabu, 05 Januari 2022 - 16:39 WIB
loading...
Bentuk Jari Tangan Tunjukkan Kepribadian, Bisa Ungkap Karakter Asli
Bentuk jari tangan dapat menunjukkan kepribadian yang Anda miliki. Astrologi, membaca garis tangan, atau bahkan fitur fisik dapat mengungkapkan banyak hal. Foto/Little Things dan Times of India
A A A
JAKARTA - Bentuk jari tangan dapat menunjukkan kepribadian yang Anda miliki. Astrologi , membaca garis tangan, atau bahkan fitur fisik dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian dan bagaimana kemungkinan Anda bertindak dalam situasi tertentu.

Konon, panjang jari juga dapat berbicara banyak tentang tipe orang seperti Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa tingginya tingkat hormon laki-laki yaitu testosteron dikaitkan dengan lambatnya pertumbuhan jari telunjuk, yang diyakini dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian seseorang.

Berikut jenis jari tangan menunjukkan kepribadian seperti dilansir dari Times of India, Rabu (5/1/2022).


1. Jari Telunjuk Lebih Pendek dari Jari Manis

Bentuk Jari Tangan Tunjukkan Kepribadian, Bisa Ungkap Karakter Asli


Orang yang memiliki jari telunjuk lebih pendek dibandingkan dengan jari manis, lebih menawan dan menarik. Mereka adalah kepribadian yang menyenangkan, suka mengambil risiko dan sebagian besar keputusan diambil secara spontan. Jika sesuatu tidak berjalan dengan baik, mereka lebih cenderung mencari solusi daripada mengeluh dan marah.

Seringkali orang lain melihat mereka sebagai orang yang berprestasi, tetapi kenyataannya adalah mereka berdedikasi dan ambisius. Keputusan mereka mungkin tampak agak impulsif, tetapi orang dengan jenis jari ini selalu didukung oleh rencana alternatif.

2. Panjang Jari Telunjuk dan Jari Manis Sama

Bentuk Jari Tangan Tunjukkan Kepribadian, Bisa Ungkap Karakter Asli


Anda yang memiliki panjang jari telunjuk dan jari manis yang sama lebih tenang, stabil, dan berorientasi pada kehidupan yang seimbang. Tidak ada yang Anda lakukan atau putuskan tergantung pada kesempatan atau keberuntungan. Anda percaya dalam bekerja keras dan menuai manfaat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)