Profil Zikri Daulay, Artis yang Kepergok Ciuman Bibir dengan Ayu Aulia

Rabu, 05 Januari 2022 - 19:38 WIB
loading...
Profil Zikri Daulay, Artis yang Kepergok Ciuman Bibir dengan Ayu Aulia
Profil Zikri Daulay menarik perhatian setelah kepergok ciuman bibir dengan Ayu Aulia. Hal tersebut terungkap setelah video Instagram Story rekannya viral. Foto/Instagram Zikri Daulay
A A A
JAKARTA - Profil Zikri Daulay menarik perhatian setelah kepergok ciuman bibir dengan Ayu Aulia saat pergantian tahun. Hal tersebut terungkap setelah video Instagram Story rekannya viral di media sosial .

Terbaru, Zikri mengaku khilaf dan siap menerima kritikan. Aksi mantan suami Henny Rahman ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan tak hanya Zikri, dua saudara kandungnya yaitu Syakir Daulay dan Hamimi Daulay.

Keduanya ikut terseret dalam kontroversi ini. Terlebih Syakir dan Hamimi juga dikenal luas seperti Syakir. Berikut profil Zikri Daulay dan keluarga seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/1/2022).



1. Zikri Daulay

Profil Zikri Daulay, Artis yang Kepergok Ciuman Bibir dengan Ayu Aulia


Zikri Daulay merupakan artis yang memulai kariernya di industri hiburan sebagai seorang aktor pada 2017. Nama Zikri mulai melambung berkat aktingnya di sinetron Dear Nathan The Series.

Pria kelahiran Bireun Aceh, 3 Mei 1995 itu mulai melebarkan sayapnya di dunia seni peran pada 2018. Dia sukses menjadi pemeran utama dengan berperan sebagai Abian dalam film Lima Penjuru Masjid.

Zikri resmi melepas status lajangnya dengan Henny Rahman pada 2 Desember 2018. Dari hasil pernikahannya, Zikri telah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Zayn El Barack Daulay yang lahir pada 3 November 2019.

Namun pernikahan Zikri dan Henny tak berjalan lama. Pada 1 Maret 2021, keduanya resmi bercerai. Zikri merupakan anak kedua dari keempat bersaudara yaitu Hamimi Daulay, Syakir Daulay dan Fauzan Daulay.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)