Bertrand Antolin Tanggapi Fenomena Boneka Arwah dengan Cara Begini

Kamis, 06 Januari 2022 - 09:02 WIB
loading...
Bertrand Antolin Tanggapi Fenomena Boneka Arwah dengan Cara Begini
Bertrand Antolin tampak menyorot rasa ketertarikan masyarakat terhadap pemberitaan terkait spirit doll, sehingga media di Indonesia ikut memfasilitasinya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Bertrand Antolin tampaknya tergelitik menanggapi fenomena spirit doll atau boneka arwah yang marak di Tanah Air.

Pria 41 tahun itu tampak menyorot rasa ketertarikan masyarakat terhadap pemberitaan terkait spirit doll , sehingga media di Indonesia ikut memfasilitasinya.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Bertrand membandingkan dua buah artikel media online di Indonesia dan luar negeri.

Baca juga: Dokter Tirta Meradang Namanya Dicatut Kuasa Hukum Jerinx

"Di luar negeri lg heboh bahas space and antariksa satelit dll… di sini lg heboh bahas spirit doll," tulis Bertrand Antolin dalam unggahannya tersebut.

Postingan Bertrand akhirnya memperoleh berbagai respons dari warganet. Bahkan, mereka juga mengaku sulit menerima tren spirit doll yang belakangan ramai di Indonesia.

"Ya bgtulah negri ini harus nya seseorang yg cukup terkenal memberikan contoh yg positif," komentar akun @maulida_oct****.

"Makanya Indonesia susah banget maju," sahut @brbrbrbrb****.



"Kemaren pas jalan2 liat orang gendong boneka bayik ekeke pake selendang sama dikasi dot. ini aku yg ga bisa menerima peradaban baru atau gimana," komen @kiyara_****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)