Dokter Tirta Meradang Namanya Dicatut Kuasa Hukum Jerinx

Kamis, 06 Januari 2022 - 08:34 WIB
loading...
Dokter Tirta Meradang Namanya Dicatut Kuasa Hukum Jerinx
Namanya dicatut kuasa hukum Jerinx SID, Sugeng Teguh Santoso, dr. Tirta Mandira Hudhi langsung meradang. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Namanya dicatut kuasa hukum Jerinx SID , Sugeng Teguh Santoso, dr. Tirta Mandira Hudhi langsung meradang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sugeng Teguh berharap dr. Tirta menjadi saksi yang meringankan beban hukum Jerinx. Pernyataan ini disampaikannya usai menjalani sidang putusan sela, Rabu, 5 Desember 2021.

"Dari jejak digital kami temukan ada barang bukti motif ekonomi dengan mengarah ke pemerasan itu ada. Kami mau meminta atau mendalami materil ini apabila ini didengar juga oleh saudara dokter Tirta. Itu kan dia aktivis medsos juga," ungkap Sugeng Teguh Santoso.

Baca juga: Kenapa Dokter Tirta Diminta Jadi Saksi Terdakwa? Begini Penjelasan Kuasa Hukum Jerinx

"Dokter Tirta pernah memberi tanggapan terkait aktivitas (pemerasan) Adam Deni ya," imbuhnya.

Mendengar pernyataan kuasa hukum Jerinx tersebut, dr. Tirta tidak terima, bahkan dia kecewa atas pernyataan Sugeng Teguh belakangan ini.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, mungkin teman-teman sudah tahu berita mengenai kuasa hukum J, itu mencatut nama saya. Jujur saya kecewa ya, saya dicatut-catut namanya, padahal saya lagi ngurus toko, ngurus kantor, ngurus edukasi kesehatan," tuturnya melalui Instagram Storynya, Kamis (6/1/2022).

Pria yang akrab disapa Cipeng itu mengaku enggan terlibat dalam kasus Jerinx dengan Adam Deni tersebut. Selain itu, dr. Tirta juga gamblang menolak permintaan kuasa hukum Jerinx sebagai saksi sidang lanjutannya.

"Dan saya enggak mau terlibat atau pun jadi saksi, sorry banget nih," tegasnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)
pixels