Liam Payne: Zayn Malik Terpaksa Ikut Audisi The X Factor!

Kamis, 23 April 2020 - 13:30 WIB
loading...
Liam Payne: Zayn Malik Terpaksa Ikut Audisi The X Factor!
Bintang One Direction, Liam Payne mengungkap bahwa mantan rekan satu grupnya, Zayn Malik terpaksa mengikuti audisi The X Factor. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Bintang One Direction, Liam Payne mengungkap bahwa mantan rekan satu grupnya, Zayn Malik terpaksa mengikuti audisi 'The X Factor'. Zayn ikut ajang pencarian bakat menyanyi kelas dunia itu karena disuruh ibunya, Tricia.

Dua bintang pop yang membentuk One Direction bersama Niall Horan, Harry Styles dan Louis Tomlinson ini mengikuti audisi untuk kompetisi menyanyi pada 2010, di mana mereka disatukan untuk membentuk boy band. Dan Liam baru saja membocorkan bahwa Tricia harus meyakinkan anaknya itu untuk mengikuti audisi hingga penyanyi berusia 26 tahun itu akhirnya keluar dari grup pada 2015.

“Saya ingat Zayn menceritakan kepada kita bahwa ibunya yang membawanya ke audisi. Pada hari dia tidak ingin pergi dan itu benar-benar apa yang kami lihat sepanjang One Direction,” kata Liam berbicara kepada kolom Wired dari surat kabar Daily Star.

"Kami selalu tahu bahwa ada saat-saat ketika One Direction benar-benar Zayn dan kemudian ada saat-saat ketika itu sebenarnya tidak,” tambahnya.

Zayn tiba-tiba keluar dari band, setelah rekan-rekannya curiga bahwa Zayn tidak terlalu senang di grup. Hal ini pun membuat persahabatan mereka memburuk. Bahkan, One Direction terus tampil tanpa Zayn hingga akhir 2015 ketika mereka memutuskan untuk mengambil jeda yang tidak terbatas untuk fokus pada musik mereka sendiri. Tapi, baru-baru ini rumor reuni One Direction muncul kembali untuk merayakan ulang tahun ke-10.

Terlebih lagi, para penggemar berharap para personel bersatu kembali bersama Zayn, setelah mereka mengikuti akun Twitter. Namun, Liam berpikir itu ‘prematur’ untuk mengharapkan mereka berdamai.

“Saya pikir ini agak prematur [untuk berpikir kita mengikuti Zayn berarti dia kembali]. Lihatlah begini caranya, setiap kali salah satu dari kami merilis album itu adalah dua tahun lagi dan sekarang dengan [virus corona] ini di atasnya semua orang harus menumpahkan tur hampir dan membatalkan semua kegiatan,” jelasnya.

Sementara, baru-baru ini hitmaker 'Strip That Down' ini mengakui bahwa tidak mungkin bagi Zayn untuk bergabung kembali bersama One Direction karena dia tidak pernah menikmati sorotan, dan bercanda bahwa dia dapat digantikan oleh kolaborator 'Midnight'-nya DJ Alesso ketika mereka kembali bersama.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)