Gerebek Challenge Terbaru dari Dahsyatnya Januari Challenge

Kamis, 06 Januari 2022 - 12:27 WIB
loading...
Gerebek Challenge Terbaru dari Dahsyatnya Januari Challenge
Suka banget akting tapi belum berani akting yang berat kayak nangis dan lainnya? Nah, pas banget ada challenge dari RCTI+ yang cocok buat diikuti. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Suka banget akting tapi belum berani akting yang berat kayak nangis dan lainnya? Nah, pas banget ada challenge dari RCTI+ yang cocok buat diikuti! Dahsyatnya Januari Challenge .

Selain kamu bisa belajar menunjukkan bakat aktingmu yang mungkin terpendam dan malu untuk mengungkapkannya ke depan publik. Kamu dapat berekspresi sebebas mungkin dan menampilkan bakat terpendammu, spesial di bulan Januari ini, dan juga memiliki kesempatan memperoleh jutaan rupiah.

Dahsyatnya January Challenge: Grebek Challenge adalah sebuah challenge dari RCTI+ yang bekerjasama dengan program Dahsyat di RCTI yang berlangsung selama sebulan. Video peserta akan dinilai berdasarkan voting dan juri internal untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.

Baca juga: Fenomena Boneka Arwah di Kalangan Artis, Haramkah? Begini Tanggapan Ustaz

Buat bisa ikutan challenge satu ini, kamu tidak perlu melalui tahap yang sulit kok. Kamu hanya perlu membuat video akting berbalas pertanyaan dengan salah satu artis ataupun girlband dan langsung kirimkan ke Home of Talent di RCTI+.

Dalam challenge ini, kamu wajib melakukan akting dengan cara menjawab pertanyaan yang sudah diberikan dengan skrip sebagai berikut:

Pertanyaan Artis ke-1: EH EH EH MAU KEMANA LO RAPIH BENER?

Pertanyaan Artis ke-2: WANGI BENER LO, PINJEM PARFUM LO DONG.

Pertanyaan Artis ke-3: BUSET INI MAH BUAT MATIIN NYAMUK.

Pertanyaan Artis ke-4: LAH ITU APAAN YANG LO UMPETIN DI TAS, SINI GW LIHAT. YAELAH COWO GW JUGA PUNYA NIH MAH.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)