3 Foto Kenangan Kim Mi Soo saat Syuting Snowdrop

Kamis, 06 Januari 2022 - 13:59 WIB
loading...
3 Foto Kenangan Kim Mi Soo saat Syuting Snowdrop
Salah satu aktris pemeran drama hits Snowdrop, Kim Mi Soo telah meninggal dunia pada 5 Januari 2022. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Salah satu aktris pemeran drama hits Snowdrop , Kim Mi Soo telah meninggal dunia pada 5 Januari 2022. Aktris yang juga dikenal sebagai model itu berpulang menjelang di usia 30 tahun.

Agensi Kim Mi Soo, Landscape Entertainment memberikan keterangan bahwa sang aktris meninggal dunia tiba-tiba. Pihak keluarganya pun memilih untuk menggelar prosesi pemakaman secara tertutup.

Selama di dunia hiburan, aktris kelahiran 16 Maret 1992 itu telah membintangi sejumlah serial dan film. Bahkan, drama Snowdrop, yang dibintanginya juga, saat ini masih tayang.

Baca juga: Kawal Laporan Dugaan Pemalsuan Dokumen, Kuasa Hukum Irwansyah Sambangi Kantor Polisi

Dalam drama yang juga menampilkan Jisoo Blackpin dan Jung Hae In itu, Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jung-Min, salah satu teman sekamar Young-Ro (Jisoo) di asrama kampus.

Beberapa drama Korea hits lainnya yang pernah dia ramaikan antara lain Hellbound, Yumi’s Cells, dan Hi Bye Mama. Dan, Snowdrop pun menjadi drama terakhir Kim Mi Soo sebelum tutup usia.

Disadur dari berbagai sumber, Kamis (6/1/2022), berikut beberapa potret kenangan Kim Mi Soo sewaktu menjalani syuting Snowdrop.

1. Sosok Ceria

3 Foto Kenangan Kim Mi Soo saat Syuting Snowdrop


Potret Kim Mi Soo yang ceria menunggu giliran syuting, foto behind the scene proses syuting di asrama Hosu Women's University. Tampak Kim Mi Soo berpose konyol dengan Sinhye, salah satu aktris pendukung lainnya di sela-sela syuting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)