Donna Agnesia Curhat 15 Tahun Menikah dengan Darius: Tidak Selalu Mulus

Kamis, 06 Januari 2022 - 15:45 WIB
loading...
Donna Agnesia Curhat 15 Tahun Menikah dengan Darius: Tidak Selalu Mulus
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Foto/Instagram Darius
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-15 tahun pada 30 Desember silam. Selama 15 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama, Donna mengungkapkan bahwa perjalanannya tidak selalu mulus.

Namun, Donna merasa beruntung karena mendapatkan seorang Darius Sinathrya. Curahan tentang pernikahannya itu diungkapkan lewat sebuah postingan di Instagramnya, baru-baru ini.

Belum lama ini, Donna membagikan foto romantisnya dengan sang suami. Dalam foto yang diambil ketika liburan itu, dia dan Darius sedang berciuman di sebuah tempat di kawasan Zermatt, Swiss.

Melalui keterangan fotonya, Donna menyinggung soal menjaga rasa tetap hidup setelah selama bertahun-tahun bersama. “Tidak selalu mulus, pasti ada kerikil2nya namun berjuang & bertahan ketika badai datang memang harus dilakukan bersama-sama,” kata model sekaligus aktris 42 tahun itu dikutip dari Instagramnya, Kamis (6/1/2022).



Walaupun tak mudah dan ada ‘kerikil-kerikil’ dalam rumah tangga, namun Donna merasa bersyukur karena sang suami mau sama-sama berjuang dan saling menguatkan.

“Aku mungkin termasuk orang yang beruntung karena menemukan “DIA” yang selalu mau berjuang & bahkan seringkali menguatkan,” tulis ibu tiga anak ini.

Di usia pernikahannya yang ke-15 tahun, Donna berharap bahwa dia dan Darius tetap terus bersama tanpa ada kata bosan. “Semoga tidak pernah ada kata bosan atau lelah di antara kami 10 , 15 , 20 th ke depan dst ..” harapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)