Doddy Sudrajat Resah Donasi untuk Gala Sky Ganggu Stabilitas Negara

Kamis, 06 Januari 2022 - 16:00 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Resah Donasi untuk Gala Sky Ganggu Stabilitas Negara
Doddy Sudrajat resah dana donasi Gala Sky disalurkan untuk membeli barang haram dan kegiatan yang mengganggu stabilitas negara. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat sejak awal tak menyetujui adanya penggalangan donasi untuk membeli rumah Gala Sky , cucunya. Belakangan setelah donasi itu akhirnya berjalan, Doddy pun resah jika dana yang sudah terkumpul disalurkan untuk membeli barang haram dan kegiatan yang dapat mengganggu stabilitas negara.

Hal tersebut disampaikan melalui kuasa hukum Doddy, Djamaludin Koedoeboen, yang kemudian viral di media sosial.



Menurut Djamaludin, pihaknya khawatir dana donasi tersebut disalahgunakan oleh oknum tertentu. Ia menyebut, masalah baru bisa saja timbul sebagai imbas dari penggalangan donasi ini. Bahkan pihak Doddy resah bila kelak dana yang seharusnya diperuntukkan bagi Gala itu dipakai buat membeli barang haram dan mendukung hal-hal yang mengganggu stabilitas negara.

"Takut donasinya disalahgunakan untuk hal-hal yang bisa menimbulkan masalah baru," kata Djamaludin kepada awak media, belum lama ini.

"Misalnya mungkin untuk membeli barang haram atau membiayai gerakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan negara," tambahnya.

Doddy Sudrajat Resah Donasi untuk Gala Sky Ganggu Stabilitas Negara


Djamaludin menyebut, penggalangan donasi rumah untuk Gala sempat menggunakan rekening pribadi. Bahkan sang pengacara mensinyalir dana tersebut pernah dipindahkan ke rekening yang juga atas nama pribadi.



Sementara soal yayasan untuk mengelola kebutuhan Gala yang dibentuk beberapa waktu lalu, menurut Djamaludin, juga belum memiliki izin dari Kementerian Sosial RI. Ini juga bisa menjadi masalah.

"Yang kami ketahui, dari awal penggalangan dana ini atas nama pribadi. Setelah itu baru masuk ke yayasan. Yayasan ini yang kami ketahui belum memiliki izin dari Kementerian Sosial," pungkasnya.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3227 seconds (0.1#10.140)