Tepis Kabar Terima Uang Asuransi Rp500 Juta, Doddy Sudrajat Tunggu Permintaan Maaf

Selasa, 04 Januari 2022 - 21:56 WIB
loading...
Tepis Kabar Terima Uang Asuransi Rp500 Juta, Doddy Sudrajat Tunggu Permintaan Maaf
Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen meluruskan soal kabar yang menyebut kliennya sudah menerima uang asuransi kematian Vanessa Angel. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Doddy Sudrajat , Djamaluddin Koedoeboen meluruskan soal kabar yang menyebut kliennya sudah menerima uang asuransi kematian Vanessa Angel senilai Rp500 juta.

Menurutnya, Doddy belum menerima uang sepeserpun. "Dugaan uang sebagaimana diterima oleh Pak Doddy Sudrajat yang berjumlah Rp500 juta rupiah yang telah disampaikan oleh pihak tertentu di media itu sama sekali tidak benar," ujar Djamaluddin di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022).

Sebagai kuasa hukum Doddy, Djamaluddin sengaja mengungkap hal ini. Harapannya agar masyarakat tak terus-terusan menghantam kliennya dengan komentar miring.

Baca juga: Tuntut 4,5 Tahun, JPU Sebut Gaga Muhammad Sopan dan Masih Muda

"Ini yang perlu kami tegaskan biar masyarakat tahu sehingga jangan sampai dari pihak Pak Doddy selalu dihujat selalu dikomentari tidak baik," kata dia.

Dia pun menegaskan, agar pihak yang menuduh kliennya sudah menerima uang asuransi Rp500 juta segera menyampaikan permintaan maaf dalam waktu 3x24 jam.

Djamaluddin menyebutkan jika pihak yang bertanggung jawab atas tersebarnya kabar tersebut diduga dari pihak keluarga Bibi Ardiansyah .



"Iya adik ipar (Vanessa), tapi itu yang kami dapat dan meminta yang bersangkutan meminta maaf 3x24 melalui kami selaku pengacaranya," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya ayah Bibi, Faisal pernah mengungkap bahwa besannya, Doddy Sudrajat sudah menerima uang asuransi kematian Vanessa Angel senilai Rp500 juta, tetapi mengaku hanya terima Rp30 juta.

Baca juga: Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Netizen: Yah Dikit Amat

"Saya tanya berapa dari Prudential, dia jawab Rp30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp500 juta. Saya tahu. Saya diam saja, enggak ada masalah," ucap Faisal, dikutip dari Intens Investigasi yang rilis November 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)