Sembuh dari Jerawat, Youtuber Ini Sukses Luncurkan Skincare

Kamis, 06 Januari 2022 - 09:56 WIB
loading...
Sembuh dari Jerawat, Youtuber Ini Sukses Luncurkan Skincare
Jerawat menjadi masalah yang cukup mengganggu bagi sebagian orang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jerawat menjadi masalah yang cukup mengganggu penampilan sebagian orang. Namun, siapa menyangka ternyata pengalaman berjerawat membuat Youtuber asal Bandung, Angelina Annisa meraup omzet hingga miliaran rupiah.

Ya, berkat kisahnya yang mampu sembuh dari jerawat, Angelina sukses meluncurkan skincare dengan penjualan yang mengejutkan.

"Semuanya berawal dari jerawat aku yang ga kunjung sembuh selama 10 tahun berturut-turut, udah coba banyak merk skincare tetep aja ga ada yang cocok, akhirnya tertarik belajar dan memahami zat-zat kimia pada kandungan skincare," kata Angelina, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: Sensasi Menikmati Olahan Daging Kalkun yang Rendah Kolesterol

"Dan setelah paham betul, aku coba zat aktif tersebut di kulitku yang super duper sensitive, eh ternyata cocok dan bekerja sangat efektif di wajah," lanjut wanita 28 tahun itu.

Angelina mengaku jika jerawatnya yang cukup parah mampu disembuhkannya dengan skincare yang dia formulasikan sendiri. Sebelumnya, pemilik akun Instagram @nissolasido itu berjuang melawan jerawat selama 10 tahun.

Ketika dia terbebas dari jerawat berkat produknya sendiri, Angelina pun mulai memberanikan diri untuk memasarkan produk skincare yang dia beri nama Solcare yang merupakan singkatan dari SOLutions for your skinCARE.



Dengan niat dan motivasi yang tinggi, wanita yang karib disapa Nissol itu pun menghadirkan Solcare (@solcare.id) di tengah pandemi Covid-19, atau tepatnya pada 1 Desember 2020. Di awal kemunculannya, Nissol mampu menjual lebih dari 20 ribu produk ke seluruh Indonesia.

"Dengan active ingredients yang sangat lembut dan sudah disesuaikan dengan kulit masyarakat Indonesia di iklim tropis, Solcare cocok untuk mereka yang memiliki permasalahan kulit yang sensitif, baik pria maupun wanita," ujar Nissol.

Menurutnya, salah satu produk andalan Solcare adalah Collagen Serum, serta Acne Serum. Dia pun tak menyangka jika produk yang dihasilkan dari pengalamannya bakal mendapatkan respons yang positif.

Baca juga: 5 Drama Korea 2021 Paling Diremehkan tapi Punya Cerita Menarik

"Enggak pernah nyangka aja sih kulit rusak jerawatan parah bisa jadi berkah. Secara aku jerawatan dari umur 17 tahun, dan baru sembuh setelah 10 tahun lamanya berjuang jadi acne fighter," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)