Mulai Gaya Hidup Sehat dengan New Year Amazing Resolution Sale dari eMSHOP

Kamis, 06 Januari 2022 - 15:38 WIB
loading...
Mulai Gaya Hidup Sehat dengan New Year Amazing Resolution Sale dari eMSHOP
Promo New Year Amazing Resolution Sale dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMSHOP di Play Store. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam survei global terbaru yang dilakukan oleh Herbalife Nutrition dan The Council for Responsible Nutrition (CRN) menemukan bahwa perubahan kualitas hidup dimulai dengan gaya hidup sehat .

Namun, survei itu juga menyebutkan bahwa hidup sehat adalah sesuatu yang paling sulit untuk dimulai. Sehingga, Chief Health and Nutrition Officer at Herbalife Nutrition, Dr. Kent Bradley punya tips agar Anda tak malas untuk menerapkan gaya hidup sehat. Apa saja ya?

Makan dengan nutrisi seimbang

Masak makanan sehat tak sulit kok. Dr Kent berujar, saat ingin makan sehat perbanyak ide untuk masak.

Baca juga: Gerebek Challenge Terbaru dari Dahsyatnya Januari Challenge

"Ada ratusan situs web dan video instruksional yang menawarkan tutorial, dan Anda dapat menemukan resep untuk hampir semua bahan yang sesuai dengan selera atau diet apa pun, apakah itu paleo, vegetarian, atau vegan," ujar Dr Kent, dikutip dari Okezone (29/12/2021)

Rahasianya adalah jika Anda ingin selalu makan makanan sehat, harus selalu menyediakan stok bahan makanan sehat dan alami di rumah. Maka sebelum belanja buatlah list untuk pergi ke pasar atau supermarket yang sangat memudahkan Anda.

Rutin berolahraga

Memulai rutinitas kebugaran atau aktivitas olahraga pada saat ini mungkin masih menakutkan. Saat ini ada beberapa aplikasi yang dapat mendukung aktivitas kebugaran. Anda bisa ikut kelas olahraga virtual yang tak kalah menyenangkan, seperti yoga, zumba, aerobik dan sebagainya.

Konsumsi vitamin atau suplemen
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)