Awali 2022 dengan Liburan Nyaman bersama Mister Aladin

Kamis, 06 Januari 2022 - 15:53 WIB
loading...
Awali 2022 dengan Liburan Nyaman bersama Mister Aladin
Supaya perencanaan liburan semakin aman di kantong, Anda dapat memanfaatkan promo dari Mister Aladin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menutup tahun 2021, kabar baik menyelimuti Tanah Air. Target vaksinasi di Indonesia tercapai. Pemerintah berhasil menyuntikkan 280 juta dosis vaksin Covid-19 .

Juru Bicara Vaksinasi Kementerian Kesehatan Siti Nadia Tarmizi menyampaikan bentuk apresiasi terbesarnya kepada teman-teman di lapangan.

"Seluruh masyarakat Indonesia diminta untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena dengan vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat akan semakin banyak dan semakin cepat masyarakat terlindungi dari Covid-19," kata Nadia dikutip dari iNews.id (2/1/2022).

Baca juga: Billy Kembali Alami Berbagai Hal Aneh dalam Kutukan di Kolong Casablanca

Walaupun target vaksinasi tercapai, namun pandemi di Indonesia masih belum usai. Namun, bagi Anda yang ingin merencanakan perjalanan liburan bersama keluarga di tahun 2022 wajib tetap disiplin menjalani protokol kesehatan dan segera melengkapi vaksinasi, maka realisasi liburan aman dapat terwujud di tahun 2022 ini.

Supaya perencanaan liburan semakin aman di kantong, Anda dapat memanfaatkan promo dari Mister Aladin . Nikmati Promo Beruntun Awal Tahun dan dapatkan secara ekslusif diskon hingga Rp300.000 untuk menginap di hotel dan terbang ke semua rute domestik. Promo ini berlaku bagi para pengguna kartu kredit digibank dan berlaku untuk transaksi di hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat, mengatakan, promo ini adalah pilihan liburan awal tahun yang paling tepat bagi masyarakat yang ingin berpergian dan menginap di hotel dengan harga yang lebih nyaman di kantong.

"Semua hotel dan penerbangan yang tersedia terus mengutamakan keamanan dan kenyamanan konsumen. Mulai dari implementasi CHSE yang telah tersertifikasi sampai dengan protokol kesehatan yang berlapis. Hal tersebut tidak lain tidak bukan adalah untuk menjaga konsumen agar tetap sehat," ujar Hening Jagat saat ditemui di Jakarta (3/1/2021).

Mister Aladin dan digibank terus bekerja sama untuk memberikan kualitas pengalaman terbaik dalam memesan tiket pesawat dan hotel yang memuaskan lewat promo ini. Pastikan Anda tidak melewatkan Promo Beruntun Awal Tahun yang berlaku hingga 28 Februari 2022 mendatang.

Baca juga: Gemparkan Dunia, Ini 5 Fakta Varian IHU

Informasi lengkap mengenai kode promo dan ketentuan lainnya dapat dilihat di laman www.misteraladin.com/promotions/promoberuntundbs .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)