Billy Kembali Alami Berbagai Hal Aneh dalam Kutukan di Kolong Casablanca

Kamis, 06 Januari 2022 - 12:52 WIB
loading...
Billy Kembali Alami Berbagai Hal Aneh dalam Kutukan di Kolong Casablanca
Billy berjumpa dengan sosok seorang nenek yang membuatnya ketakukan pada episode pertama Live Audio Series Kutukan di Kolong Casablanca. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah pada episode pertama Live Audio Series Kutukan di Kolong Casablanca ,Billy berjumpa dengan sosok seorang nenek yang membuatnya ketakukan, kini Billy mengalami berbagai hal aneh kembali.

Dimulai dari dia melihat ada kopi di meja padahal tidak ada yang membuat kopi. Ia sempat mengira itu milik adiknya tapi ternyata bukan.

Ketika Widya baru datang, ternyata kopi itu mendadak tidak ada. Widya mengira kakaknya itu hanya halu saja. Billy merasa ngantuk sekali padahal baru jam 10 malam.

Baca juga: Gemparkan Dunia, Ini 5 Fakta Varian IHU

Billy bertemu dengan Widya yang dia kira membuatkannya pisang goreng. Namun di saat yang bersamaan Widya baru saja datang untuk menawarinya martabak.

Kira-kira kejadian mistis apa lagi yang akan Billy hadapi? Dengarkan Live Audio Series Kutukan di Kolong Casablanca . Ayo pasang reminder kamu pada Kamis, 6 Januari 2021, pukul 21.30 WIB supaya tidak kelewatan ketegangannya.

Baca juga: Fenomena Boneka Arwah di Kalangan Artis, Haramkah? Begini Tanggapan Ustaz

Download juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)