Nembak Cewek di Bioskop Malah Bikin Ditolak, Kok Bisa?

Kamis, 06 Januari 2022 - 16:14 WIB
loading...
Nembak Cewek di Bioskop Malah Bikin Ditolak, Kok Bisa?
Halo sobat podcast! Pernah gak sih nembak cewe di bioskop? Setiap orang punya rencana tempatnya masing-masing buat nyatain cinta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Halo sobat podcast! Pernah gak sih nembak cewe di bioskop ? Setiap orang punya rencana tempatnya masing-masing buat nyatain cinta. Banyak tempat romantis yang bisa kamu jadiin referensi tempat buat kamu nyatain cinta ke dia, seperti taman, tempat makan, atau bahkan di dalam mobil.

Nyatain cinta ke seseorang emang gak gampang, ada beberapa orang yang butuh tempat privasi agar berani menyatakan cintanya, namun juga ada orang yang bisa menyatakan cinta ke pasangannya di depan orang banyak.

Nembak cewek di bioskop juga pernah dilakukan oleh Afif Xavi . Hal itu ia lakukan ketika masih duduk dibangku sekolah. Saat itu dia dan cewek yang disukainya sedang menonton film horor.

Baca juga: 3 Foto Kenangan Kim Mi Soo saat Syuting Snowdrop

"Banyak adegan yang mengejutkan dalam film tersebut, dan hal tersebut dijadikan kesempatan untuknya menembak cewek yang dia sukai Jeruk Purut kan suka ada pala tiba-tiba, pas ada terus pada teriak sebioskop waah…trus gua ya 'gua sayang sama lu gitu'," kata Afif.

Ungkapan tersebut ia lakukan terus menerus setiap adegan jumpscare .

Sampai akhirnya si cewek pun sadar dan membalas ungkapan Afif, "Gua ulang gua ulang, gua ulang, sampe dibalikin 'gua ga suka Afif sama lu'."

Dia terkejut mendengar balasan dari perempuan yang disukainya. Sempat gak semangat untuk melanjutkan film , tapi hal itu diurungkannya.

Dia juga sempat bingung kenapa perempuan tersebut mau diajak untuk menonton bersamanya. "Dia gak suka sama gua, trus kan akhirnya gua masih kaya penasaran, kenapa mau gitu kan diajak," kata Afif.

Baca juga: Mulai Gaya Hidup Sehat dengan New Year Amazing Resolution Sale dari eMSHOP

Di HAH Podcast Eps.10 bareng Indra Frimawan lagi ngebahas tentang perjalanan cerita cintanya Afif Xavi, mulai dari yang sedih sampe yang kocak abis pernah ia jalani. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Yuk dengerin selengkapnya di Roov . Unduh aplikasi Roov di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4255 seconds (0.1#10.140)