Nagita Slavina Pakai Baju Mirip Bekas Spanduk, Harganya Nyaris Rp9 Juta

Kamis, 06 Januari 2022 - 17:14 WIB
loading...
Nagita Slavina Pakai Baju Mirip Bekas Spanduk, Harganya Nyaris Rp9 Juta
Nagita Slavina terkenal dengan gayanya yang sederhana, namun harga tiap fashion item yang ia kenakan tak sesederhana desainnya. Foto/IG @fashion_nagitaslavina
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina terkenal dengan gayanya yang sederhana, namun harga tiap fashion item yang ia kenakan tak sesederhana desainnya.

Seperti terlihat melalui unggahan di akun Instagram @fashion_nagitaslavina belum lama ini, Nagita kedapatan memakai atasan motif yang berdesain sederhana, namun harganya ternyata bisa untuk membeli motor bekas.

Dalam unggahan ini Nagita tampak memakai baju atasan yang dipadu dengan dalaman berwarna putih plus celana panjang hitam. Melihat baju yang dikenakan Nagita itu, beberapa netizen menyebut kalau motifnya mirip dengan gambar-gambar pada bekas spanduk.

Menurut akun tersebut, atasan yang dipakai oleh Nagita ini merupakan Postcard Oversized Shirt keluaran brand mewah asal Australia, Zimmermann. Harga per potongnya mencapai Rp8,9 juta alias nyaris Rp9 juta.

Mengetahui harga baju tersebut, netizen kembali dibuat geleng-geleng kepala. Mereka bilang, baju yang terlihat seperti bekas spanduk itu harganya setara dengan motor bekas.

"Kalo aku yg pake dipikir bekas spanduk bus rombongan wisata," komentar @riris_neilauthor.



"Klo aku yg pake kaya spanduk," tukas @qyusindira.

"Buat beli motor 2nd," timpal @yayuk_diningsih.

"Ya Allah dapet motor," tulis @seeeiiilllaaa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7052 seconds (0.1#10.140)