Karier Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramal Hancur di 2022, Begini Saran Hard Gumay

Kamis, 06 Januari 2022 - 18:12 WIB
loading...
Karier Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramal Hancur di 2022, Begini Saran Hard Gumay
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Dok Instagram
A A A
JAKARTA - Peramal Hard Gumay memberi pesan untuk Rizky Billar agar lebih terbuka pada 2022 ini. Suami Lesti Kejora itu juga harus lebih memperhatikan saran dari para penggemarnya. Sebab bila tidak, dia diramal akan mengalami kemunduran karier.

Rizky Billar saat ini memang tengah naik daun karena rumah tangganya dengan Lesti Kejora selalu disorot. Terlebih, buah hati pertamanya sudah lahir di dunia. Para penggemar pun banyak yang setia mendukung pasangan tersebut.



Namun, menurut penerawangan Hard Gumay, para penggemar itu akan berkhianat dengan mereka tahun ini. Hampir 70 persen penggemar LesLar akan beralih menjadi haters pada 2022 ini.

"Bicara tentang fansnya, belakangan ini sangat fanatik, tapi di mulai tahun depan 2022 berbalik. Hampir 70 persen fans fanatiknya berbalik (jadi haters)," ujar Hard Gumay dalam acara salah satu stasiun televisi, dikutip Kamis (6/1/2022).

Hard Gumay lantas memberikan saran untuk Rizky Billar. Bila ia dan Lesti ingin terhindar dari nasib buruk tersebut, Billar harus mengubah diri menjadi lebih terbuka.

"Untuk sosok Rizky Billar, jadi mungkin lebih tidak mencoba untuk menutup diri dari berbagai saran, komentar. Hal-hal yang sehubungan dengan kariernya," kata Hard Gumay.



Pasalnya, Rizky Billar masih menutupi banyak hal saat ini, termasuk kepada istrinya. Hard Gumay pun memberi saran tersebut agar pernikahan mereka tetap langgeng dan berjalan tanpa masalah ke depannya.

"Aku lihat dari Rizky Billar sendiri, ada beberapa hal dalam dirinya yang masih dia tutup, dia simpan. Aku yakin setiap manusia pasti punya rahasia, punya masa lalu. Lebih baik dengan pasangan dibuka supaya ke depannya lebih lancar," pungkas Hard Gumay.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)