Heboh! Ramalan Hard Gumay Soal Artis Inisial R Bakal Terkena Musibah pada 2022 Mendatang

Jum'at, 17 Desember 2021 - 20:35 WIB
loading...
Heboh! Ramalan Hard Gumay Soal Artis Inisial R Bakal Terkena Musibah pada 2022 Mendatang
Ramalan Hard Gumay soal artis berinisial R bakal terkena musibah pada 2022 mendatang membuat heboh warganet. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Belakangan ini viral seorang anak indigo , Hard Gumay memprediksi kejadian di 2022 mendatang. Salah satu yang ia terawang adalah seorang artis berinisial R.

Hard Gumay mengatakan, seorang artis berisinial R ini di 2022 akan dibuka aibnya oleh salah seorang artis berinisial M.

"(Artis) inisial R di tahun 2022, akan menghadapi masalah musibah," katanya seperti dikutip dari salah satu channel YouTube.

Melalui kartu tarotnya, Hard Gumay juga memprediksi artis berinisial R ini juga akan mengalami kecelakaan. Si R ini mengawali karirnya sebagai model dan pemain sinetron.



Selain itu artis inisial R ini juga mulanya berpacara dengan seorang penyanyi, kemudian menikah. Malah artis ini juga disebut-sebut sebelumnya pansos dengan perempuan yang saat ini menjadi istrinya.

"Lalu mereka berpcaran, mereka menikah," ujarnya.

Mirisnya, artis R ini juga diduga mengalami kecelakaan lalulintas yang fatal di wilayah Jawa, dan membawa teman-temannya.

Namun ramalan tarot Hard Gumay tersebut menuai kontroversi. Tak sedikit netizen yang mendoakan, jika itu hanya peringatan dan hanya ramalan semata.

Hard Gumay juga mengatakan hal serupa bahwa terawangannya itu hanyalah sebuah prediksi dan belum tentu terjadi. Selain itu ramalannya bukan berarti mendoakan yang buruk, jika salah satu terawangannya terbukti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)