Vincent Verhaag Terkejut El Barack Ngaku Sudah Punya 10 Pacar

Kamis, 06 Januari 2022 - 19:20 WIB
loading...
Vincent Verhaag Terkejut El Barack Ngaku Sudah Punya 10 Pacar
Suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dibuat kaget oleh anak sambungnya, El Barack. / Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dibuat kaget oleh anak sambungnya, El Barack. Dalam stau kesempatan, bapak dan anak itu membuat konten video berjudul El Tanya-Tanya.

El Barack sempat menanyakan beberapa hal pada ayahnya, mulai dari makanan kesukaan, hobi, hingga kesibukan pria 29 tahun tersebut.

Sebelum menikahi Jedar, Vincent Verhaag sendiri sudah sangat akrab dengan bocah berusia 7 tahun tersebut. Karena kedekatan itu, El pun berani bertanya soal izin berpacaran.

Baca juga: Rachel Vennya Ungkap Harapan di 2022 Melalui Unggahan Perdananya

Dia sempat malu-malu saat menanyakan terkait kapan dirinya diperbolehkan untuk memiliki pacar. "El nanti boleh pacaran di umur berapa pa?" tanya El dengan tersipu malu dan tertawa.

Vincent sangat terkejut mendapat pertanyaan El Barack itu. Dengan menatap kamera, dia bersyukur jika dirinya memiliki anak berjenis kelamin laki-laki.

Melalui video yang sama, pria blasteran Belanda itu mencoba untuk memberikan jawaban bijak pada putranya dengan tak melarang anaknya untuk menjalin hubungan asmara. Asalkan, El harus mengenalkan sosok wanita tersebut kepadanya untuk dinilai sosoknya oleh Vincent.



"Jawabannya apa El, enggak apa-apa. Pokoknya nanti kalau El udah rasa cinta kasih tahu papa dulu. Terus nanti kalau El udah pilih ceweknya, kasih tahu papa dulu, papa ospek dulu orangnya," ucap Vincent.

Mendengar jawaban Vincent, El pun menyebut bahwa dirinya sudah memiliki kekasih. Bahkan tak hanya satu, El mengaku memiliki 10 kekasih.

"Enggak, aku udah punya sepuluh pacar," kata El Barack dalam bahasa Inggris, yang membuatnya kaget.

Baca juga: Fenomena Boneka Arwah di Kalangan Artis, Haramkah? Begini Tanggapan Ustaz

"Udah ada sepuluh," lanjut Vincent.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)