Rachel Vennya Ungkap Harapan di 2022 Melalui Unggahan Perdananya

Kamis, 06 Januari 2022 - 09:28 WIB
loading...
Rachel Vennya Ungkap Harapan di 2022 Melalui Unggahan Perdananya
Selebgram Rachel Vennya mengunggah foto perdananya di akun Instagramnya pada tahun baru ini. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya mengunggah foto perdananya di akun Instagramnya pada tahun baru ini. Pada unggahannya itu, Rachel membagikan potret langit cerah berwarna biru, lengkap dengan awan putih yang menghiasinya.

Lewat postingan tersebut, wanita 26 tahun itu tampak menuliskan kalimat perpisahan dengan 2021. Sekaligus mengungkapkan perasaannya di sepanjang 2021 yang menurutnya cukup menguras emosi.

"Selamat tinggal 2021," tulis Rachel Vennya .

Baca juga: Dokter Tirta Meradang Namanya Dicatut Kuasa Hukum Jerinx

"Tahun terberat yang dipenuhi banyak kehilangan, kekecewaan, dan penyesalan yang tergabung di tahun yg sama," sambungnya.

Mantan istri Niko Al Hakim itu juga menuliskan harapannya untuk di tahun 2022. Dia berharap, di tahun ini bisa menata diri lebih baik lagi, dan dapat melalui segala cobaan hidup yang akan dialaminya.

"Berharap di tahun 2022 bisa lebih tenang, lebih bijak dalam mengambil setiap keputusan, bisa belajar berserah dan menerima bahwa hari hari berat pasti akan datang, dan sedikit demi sedikit akan terlewati," harapnya.



Seperti diketahui, pada 2021, Rachel Vennya resmi menyandang status janda usai bercerai dari Niko Al Hakim. Tak lama setelahnya, dia kembali membina hubungan asmara dengan seorang pria bernama Salim Nauderer.

Pada 2021, dia juga dihadapkan dengan kasus hukum, yakni pelanggaran karantina. Rachel pun mendapat cibiran dari netizen lantaran divonis bersalah namun tak ditahan, karena dinilai bersikap sopan.

Baca juga: Anya Geraldine Unggah Foto Kolase, Netizen: Lidya Danira Its My Dream

Hingga kini unggahan pertama Rachel di 2022 telah disukai oleh lebih dari 262 ribu orang. Namun, dia memilih untuk menutup kolom komentar unggahannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)