Film Pengabdi Setan 2 Akan Tayang di Bioskop Tahun Ini

Jum'at, 07 Januari 2022 - 07:55 WIB
loading...
Film Pengabdi Setan 2 Akan Tayang di Bioskop Tahun Ini
Film Pengabdi Setan 2 akan tayang di bioskop tahun ini. Kabar ini dibagikan oleh sutradara film Pengabdi Setan, Joko Anwar melalui unggahan di Twitter resminya. Foto/Twitter Joko Anwar
A A A
JAKARTA - Film Pengabdi Setan 2 akan tayang di bioskop tahun ini. Kabar ini dibagikan oleh sutradara film Pengabdi Setan, Joko Anwar melalui unggahan di Twitter resminya.

Joko Anwar mengunggah gambar bertuliskan Pengabdi Setan 2 Communion. “Dia datang lagi. Segera. Tahun ini di bioskop. Siap? #PengabdiSetan2,” tulis Joko Anwar dikutip Jumat (7/1/2022).

Pengumuman ini langsung menghebohkan netizen . Terbukti dari tak lama unggahan itu dibuat, Pengabdi Setan 2 langsung menjadi trending topik di Twitter.

Film Pengabdi Setan 2 Akan Tayang di Bioskop Tahun Ini


Banyak netizen yang menunggu tanggal rilis film Pengabdi Setan 2. “Kaget banget pengabdi setan 2 tiba tiba mau rilis tahun iniiiii,” tulis netizen.


“Pengabdi Setan 2. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK I can't believe this is happening!!!,” komentar netizen.

“GILA PENGABDI SETAN 2,TAYANG TAHUN INI DI BIOSKOP??? ga sabarrrrrr,” kata netizen.

Seperti diketahui, Pengabdi Setan merupakan salah satu film horor laris garapan Joko Anwar pada 2017. Ini menjadi salah satu film Indonesia yang tayang di sejumlah negara seperti Singapura, Thailand, Taiwan, Malaysia, hingga Spanyol.

Film yang dibintangi oleh Tara Basro dan Ayu Laksmi ini juga meraup berbagai penghargaan film. Pada ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017, Pengabdi Setan mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)