Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Waria, Ini Kata Indra Tarigan

Jum'at, 07 Januari 2022 - 09:54 WIB
loading...
Rizky Billar Dituding Jadi Simpanan Waria, Ini Kata Indra Tarigan
Rizky Billar dituding menjadi simpanan waria. Selain simpanan waria, suami Lesti Kejora ini juga dituding menjadi simpanan pengacara yang diduga Indra Tarigan. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dituding menjadi simpanan waria. Selain simpanan waria, suami Lesti Kejora ini juga dituding menjadi simpanan pengacara yang diduga Indra Tarigan.

Terkait isu tersebut, Indra angkat bicara. Ia menjelaskan bahwa isu tersebut tidak benar. Indra mengaku dirinya memang dekat dengan Billar seperti kakak adan adik.

"Dia bilang pernah jadi simpanan pengacara, pengacara apaan? Nggak ada itu. Orang dia sebagaik adik dan teman," kata Indra Tarigan dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (7/1/2022).

"Saya kenal Rizky Billar dari tahun 2014 dan saya kenal sama tantenya dia. Sering dulu nongkrong sama saya si Rizky Billar. Terakhir ketemu sebelum syuting, dia tetap sopan sama saya," sambungnya.


Isu tak sedap ini berawal dari seorang pria bernama Satria yang menyebut Billar menjadi simpanan waria dan tante-tante. Satria juga menyebut bapak satu anak itu pernah tinggal bersama pengacara yang diduga Indra Tarigan di salah satu apartemen di Jakarta.

Satria bahkan mengaku kasihan pada Lesti lantaran suaminya itu memiliki masa lalu yang kelam. Tak hanya itu, Satria secara blak-blakan menyebut sikap Billar akan kembali sehingga membuat rumah tangganya dengan Lesti tak akan bertahan lama.



"Isi video itu kan dia berbicara mengenai masalah si RB ini walalupun namanya diplesetin pernah menjadi simpanan tante-tante sama waria dan katanya pernah berantem di salah satu kafe. Itu yang sama dengar," jelas Indra.

"Dia langsung menunjukkan bahwa si Rizky Billar ini memang pernah pacaran sama orang itu tanpa ada bukti. Itu kan nggak boleh sebenarnya ngomong seperti itu," tambahnya.


Menurut Indra, Satria memiliki motif lain. Meski demikian, Rizky mengaku tidak mengenal Satria. "(Motif) pasti ada. Billar sendiri nggak kenal dia (Satria). Kemarin saya tanya Rizky Billar 'Billar kamu kenal?' 'Nggak bang'," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)