Ashanty Jalani Isolasi di Rumah Sakit Usai Positif Covid-19

Jum'at, 07 Januari 2022 - 12:00 WIB
loading...
Ashanty Jalani Isolasi di Rumah Sakit Usai Positif Covid-19
Ashanty menjalani isolasi di rumah sakit usai positif Covid-19. Ashanty dikabarkan terinfeksi varian Omicron setelah pulang liburan keluarga dari Turki. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty menjalani isolasi di rumah sakit usai positif Covid-19 . Ashanty dikabarkan terinfeksi varian Omicron setelah pulang liburan keluarga dari Turki pada Kamis, 6 Januari 2022.

Terkait kabar ini, Ashanty akhirnya angkat bicara. Melalui postingan di Instagram Story, Ashanty menjelaskan kondisinya. Istri Anang Hermansyah itu membenarkan bahwa saat ini dia memang terinfeksi Covid-19 dan sedang menjalani isolasi di rumah sakit.

“Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif,” kata Ashanty dikutip dari Instagram Story, Jumat (7/1/2022).

Ashanty Jalani Isolasi di Rumah Sakit Usai Positif Covid-19



Sebelum pulang ke Indonesia, ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengaku sudah menjalani tes Covid-19 di Istanbul, Turki. Dia menjalani tes sebanyak dua kali dan hasilnya negatif.

“Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif. Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh Tim Satgas Covid,” jelas Ashanty.

Meski demikian, Ashanty bersyukur dirinya tidak mengalami gejala berat. Hanya saja, ia tetap menjalani isolasi dan protokol kesehatan lantaran memiliki penyakit bawaan.


“Alhamdulillah belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)