Ashanty Dikabarkan Positif Omicron Usai Liburan dari Turki

Jum'at, 07 Januari 2022 - 09:59 WIB
loading...
Ashanty Dikabarkan Positif Omicron Usai Liburan dari Turki
Ashanty dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron setelah liburan keluarga dari Turki selama 2 minggu. Saat ini Ashanty tengah menjalani karantina di hotel. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron setelah liburan keluarga dari Turki selama 2 minggu. Saat ini Ashanty tengah menjalani karantina di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story Ashanty. Dari unggahan yang dibagikan, istri Anang Hermansyah itu membangikan potret dirinya tengah karantina bersama keluarganya.

"Karantina jam 9 malam di Sahid Hotel, aku pilih hotel ini karena ruangan suite roomnya super gede," tulis Ashanty dikutip pada Jumat (7/1/2022).


Postingan lainnya, ibu sambung Aurel Hermansyah itu membagikan potret dirinya tengah menjalani PCR. Pada keterangan unggahan itu, Ashanty mengatakan agar tetap aman.

"PCR lagi biar safe," tulis Ashanty lagi.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi baik dari Ashanty atau Anang terkait kabar ini. Sampai sekarang, SINDOnews mencoba menghubungi keduanya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)