Kronologi Ashanty Positif Covid-19, Sempat Negatif 2 Kali di Turki

Jum'at, 07 Januari 2022 - 12:15 WIB
loading...
Kronologi Ashanty Positif Covid-19, Sempat Negatif 2 Kali di Turki
Ashanty menceritakan kronologi dirinya positif Covid-19 setelah pulang liburan keluarga dari Turki. Ashanty dinyatakan positif saat sampai di Indonesia. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty menceritakan kronologi dirinya positif Covid-19 setelah pulang liburan keluarga dari Turki . Ashanty mengatakan dirinya langsung dinyatakan positif saat sampai di Indonesia.

Padahal, sebelumnya Ashanty dua kali menjalani tes PCR di Istanbul, Turki sebelum pulang ke Indonesia dan dinyatakan negatif. Ini diungkap Ashanty lewat Instagram pribadinya.

"Buat temen-temen dan media di luar sana, maaf sy harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif," ungkap Ashanty dikutip dari Instagram Story pada Jumat (7/1/2022).

Kronologi Ashanty Positif Covid-19, Sempat Negatif 2 Kali di Turki



"Saya dua kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina, saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif," sambungnya.

Mengingat memiliki penyakit bawaan yaitu autoimun, istri Anang Hermansyah ini langsung memilih untuk menjalani isolasi di rumah sakit rujukan pemerintah. Ia tak ingin keselamatan keluarganya terpengaruh karena dirinya.

"Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh tim satgas covid. Dikarenakan saya punya penyakit autoimun dan demi keselamatan bersama saya isolasi di RS," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)