Ashanty Positif Covid-19, Bersyukur Tak Merasakan Gejala Berat

Jum'at, 07 Januari 2022 - 12:33 WIB
loading...
Ashanty Positif Covid-19, Bersyukur Tak Merasakan Gejala Berat
Ashanty positif Covid-19 setelah liburan keluarga dari Turki. Meski demikian, Ashanty merasa bersyukur lantaran dirinya tak merasakan gejala berat. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty positif Covid-19 setelah liburan keluarga dari Turki. Meski demikian, Ashanty merasa bersyukur lantaran dirinya tak merasakan gejala berat yang mengkhawatirkan.

Meski demikian, Ashanty tetap menjalani isolasi dan menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut diungkapkan oleh istri Anang Hermansyah itu dalam postingan di Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan sy yg punya penyakit bawaan," kata Ashanty dikutip pada Jumat (7/1/2022).

"Dan agar tidak menyebarkan pada orang lain. Sehingga saya tidak karantina mandiri ataupun di hotel karantina, melainkan di RS,” sambungnya.


Lebih lanjut, ibu sambung Aurel Hermansyah itu menjelaskan bahwa dirinya saat ini tengah menjalani isolasi di rumah sakit yang telah disetujui pemerintah. Sebelumnya, Ashanty menjalani karantina di hotel di kawasan Jakarta Pusat.

"Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh tim satgas covid. Dikarenakan saya punya penyakit autoimun dan demi keselamatan bersama saya isolasi di RS," jelas Ashanty.

Ashanty mengungkapkan dirinay dinyatakan positif Covid-19 setelah sampai di Indonesia. Padahal sebelumnya, ia mejalani tes PCR dua kali di Istanbul, Turki sebelum pulang ke Indonesia dan hasilnya negatif.

"Saya dua kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina, saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)