Ini 4 Destinasi yang Dikunjungi Ashanty Selama Liburan di Turki

Jum'at, 07 Januari 2022 - 12:48 WIB
loading...
Ini 4 Destinasi yang Dikunjungi Ashanty Selama Liburan di Turki
Bersama keluarga besar Gen Halilintar, Ashanty dan keluarga mengunjungi beberapa destinasi wisata di Turki, termasuk yang tengah hits belakangan ini. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ashanty bersama keluarga baru saja pulang dari liburan akhir tahun di Turki. Namun, sepulangnya ke Tanah Air, Ashanty justru dikabarkan terinfeksi Covid-19 varian Omicron.

Terlepas dari itu, bersama dengan keluarga besar Gen Halilintar juga, Ashanty mengunjungi beberapa destinasi wisata di sana, termasuk yang tengah hits beberapa waktu belakangan ini.

Merangkum dari sejumlah video di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (7/1/2022), berikut destinasi yang disinggahi Ashanty dan keluarga selama berada di Turki.

Baca juga: Sudah Divaksin, Kenapa Ashanty Diduga Positif Omicron? Begini Penjelasannya

1. Istanbul

Ini 4 Destinasi yang Dikunjungi Ashanty Selama Liburan di Turki


Di Istanbul, keluarga Ashanty dan Gen Halilintar mengunjungi sebuah restoran yang terbilang mewah. Di sana, mereka memesan berbagai hidangan khas Turki yang terlihat menggugah selera.

2. Istinye Park

Istinye Park merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang disinggahi Ashanty dan keluarga besarnya. Di sana, mereka terlihat memborong barang-barang mewah untuk Aurel yang sedang mengandung buah hati pertamanya.

3. Cappadocia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)