Tanggapi Kabar Positif Covid-19, Atta Sebut Karantina Bareng Aurel seperti Honeymoon

Jum'at, 07 Januari 2022 - 14:51 WIB
loading...
Tanggapi Kabar Positif Covid-19, Atta Sebut Karantina Bareng Aurel seperti Honeymoon
Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah, yang baru saja pulang dari liburan di turki, harus menjalani karantina ketika tiba di Tanah Air. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Baru pulang liburan dari Turki, Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah harus menjalani karantina di Hotel Sahid, Jakarta, mulai Kamis, 6 Januari 2022.

Atta dan Aurel yang liburan bareng keluarganya, termasuk Ashanty , disebut-sebut positif Covid-19. Hal itu mengemuka, lantaran Ashanty harus dirawat di rumah sakit karena terinfeksi Covid-19.

Kendati demikian, Atta tampaknya menanggapi semuanya dengan santai. Atta menyebutkan bahwa karantina bersama istrinya, layaknya honeymoon.

Baca juga: Ashanty Positif Covid-19, Bersyukur Tak Merasakan Gejala Berat

Ya, sebagai pasangan, Atta dan Aurel hanya berdua dalam satu kamar selama karantina. "Karantina=Honeymoon lagi ya Kan," tegas Atta dikutip pada Jumat.



"Bru sempet makan..krn td abis mandi dan beres koper cmn berdua sama abang di kamarrrr ampunnnm (emot love)," sahut Aurel.

Baca juga: Kronologi Ashanty Positif Covid-19, Sempat Negatif 2 Kali di Turki

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ashanty mengatakan bahwa dirinya langsung dinyatakan positif saat tiba di Indonesia. Padahal, ketika dua kali menjalani tes PCR di Istanbul dinyatakan negatif.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)