Yeonjun TXT Buat Akun Instagram Pribadi, Ini Unggahan Pertamanya

Jum'at, 07 Januari 2022 - 16:46 WIB
loading...
Yeonjun TXT Buat Akun Instagram Pribadi, Ini Unggahan Pertamanya
Yeonjun TXT membuat akun Instagram pribadi, @yawnzzn. Pada Kamis, 6 Januari 2022, Yeonjun mengejutkan para penggemar dengan membuka akun Instagram. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Yeonjun TXT membuat akun Instagram pribadi, @yawnzzn. Pada Kamis, 6 Januari 2022, Yeonjun mengejutkan para penggemar dengan membuka akun Instagram.

Unggahan pertamanya pun berupa satu foto dirinya. Dalam foto itu, Yeonjun terlihat tampan dengan menggunakan busana nuansa hitam dan putih.




Melalui postingan itu, Yeonjun mencoba menyapa para penggemarnya. "Hai," tulis Yeonjun pada keterangan foto itu dilansir dari Soompi, Jumat (7/1/2022).

Sementara itu, satu-satunya akun Instagram yang dia ikuti sejauh ini adalah akun Instagram resmi TXT . Sampai saat ini, Instagram Yeonjun sudah diikuti 3,4 juta pengikut.


Yeonjun kini menjadi anggota TXT pertama yang memiliki akun Instagram pribadi. TXT baru-baru ini berpartisipasi dalam konser online Weverse Con (New Era) 2022 yang diadakan pada malam tahun baru bersama beberapa artis HYBE Labels.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)