Ivan Gunawan Akhirnya Nyerah Pelihara Boneka Arwah: Sudah Saya Kasih Orang

Jum'at, 07 Januari 2022 - 23:00 WIB
loading...
Ivan Gunawan Akhirnya Nyerah Pelihara Boneka Arwah: Sudah Saya Kasih Orang
Ivan Gunawan akhirnya mengaku sudah tidak memelihara boneka arwah atau spirit doll lantaran lelah terus ditanyai sejumlah pihak dan dianggap membuat onar. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan akhirnya mengaku menyerah untuk memelihara boneka arwah atau spirit doll lantaran lelah terus ditanyai sejumlah pihak dan dianggap membuat onar.

Bahkan, Ivan Gunawan baru-baru ini telah memberikan boneka arwah yang diberi nama Miracle dan Marvel itu kepada orang lain.

"Saya udah enggak pelihara boneka lagi, karena membuat onar, kalian heboh, jadi saya memilih untuk tidak memelihara lagi," kata Ivan Gunawan di salah satu tayangan Infotainment di salah satu stasiun televisi swasta yang dikutip, Jumat (7/1/2022).

Tak ada alasan lain yang membuat Ivan Gunawan untuk menyerahkan boneka arwahnya selain karena risih dengan banyak pertanyaan dari sejumlah pihak.





"Saya enggak suka aja ditanya-tanya gini tiap hari, sekarang sudah saya kasih orang," ujar Ivan Gunawan.

Tak hanya di tayangan infotainment, Ivan Gunawan juga menjawab banyak pertanyaan netizen terkait keberadaan boneka arwah yang sempat dipeliharanya.

"Dah aku hibahkan," ungkap Ivan Gunawan menjawab pertanyaan warganet di postingan Instagramnya.

Sebelumnya, Ivan Gunawan juga angkat bicara terkait alasan mengadopsi boneka arwah yang kemudian dipamerkan di media sosial dikarenakan sebagai bagian dari latihan mengurus anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4497 seconds (0.1#10.140)