Hangatkan Weekend dengan Film Pilihan Vision+, Ada Boogie, Tunnel, dan Still Human

Sabtu, 08 Januari 2022 - 08:58 WIB
loading...
Hangatkan Weekend dengan Film Pilihan Vision+, Ada Boogie, Tunnel, dan Still Human
Tiap minggunya, Vision+ selalu menyuguhkan berbagai tayangan menarik untuk menemani akhir pekan Anda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tiap minggunya, Vision+ selalu menyuguhkan berbagai tayangan menarik untuk menemani akhir pekan Anda. Untuk Anda yang ingin bersantai sambil menonton bersama orang-orang terdekat, berikut film-film rekomendasi yang bisa disaksikan di berbagai channel melalui Vision+!

Hari ini, pada 8 Januari 2022 pukul 20.00 WIB, ada film bergenre drama dan olahraga yang berjudul Boogie. Film yang bisa Anda saksikan di channel HBO ini bercerita tentang sang tokoh utama yang bernama Alfred "Boogie" Chin, seorang remaja yang gemar bermain bola basket dan bermimpi untuk bergabung dengan klub NBA. Dalam usaha untuk meraih mimpinya, ia banyak menerima tekanan dari orang-orang di sekitarnya.

Masih di hari dan jam yang sama, Anda juga bisa menyaksikan film Bon Appétit melalui channel CinemaWorld. Film bergenre romantis ini menceritakan kisah Daniel, seorang chef yang baru saja bekerja di restoran yang telah lama ia impikan. Ia bertemu dengan Hanna, seorang sommelier atau ahli minuman anggur yang mengubah perspektifnya mengenai cinta.

Baca juga: Banjir Hujatan Gara-Gara Positif Covid-19, Ashanty Curahkan Isi Hatinya

Untuk menambah keseruan akhir pekan, Anda juga bisa menonton film dengan cerita yang menegangkan. Di channel tvN Movies, ada film Tunnel yang menceritakan perjuangan seorang pria untuk bertahan hidup di reruntuhan terowongan yang menjepit mobilnya. Berbekal sebuah telepon genggam, sebuah kue ulang tahun, dan dua botol air, ia berusaha mencari cara untuk bertahan hidup. Film ini juga akan ditayangkan hari ini, pukul 21.00 WIB.

Pada hari Minggu, tanggal 9 Januari 2022 pukul 21.00 WIB, ada film bergenre drama dan komedi berjudul Still Human yang bisa Anda saksikan di channel Celestial Movies. Film ini menceritakan dua orang tokoh utama yaitu Cheong Wing, seorang pria paruh baya yang lumpuh serta temperamental, dan Evelyn, seorang gadis asal Filipina yang merantau ke Hong Kong untuk mengejar mimpinya menjadi fotografer. Meski diawali dengan pertemuan yang kurang menyenangkan dan banyaknya kendala bahasa, keduanya menjadi dekat dan saling membantu dengan tulus.

"Vision+ menyediakan channel-channel terlengkap untuk menonton berbagai tayangan seru, mulai dari channel lokal, internasional, hingga premium. Tak hanya itu, Vision+ juga memiliki konten Video on Demand dengan lebih dari 18.000 jam tayang, yang dapat mewarnai akhir pekan pemirsa tiap minggunya," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Flm-film tersebut bisa dinikmati di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dan Covid-19 secara cuma-cuma.

Baca juga: Bisa Jadi Gejala Awal Neuropati Diabetik, Jangan Abaikan Kebas dan Kesemutan

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)