Komnas Perlindungan Anak Temui Haji Faisal, Doddy Sudrajat Tutup Mulut

Sabtu, 08 Januari 2022 - 11:24 WIB
loading...
Komnas Perlindungan Anak Temui Haji Faisal, Doddy Sudrajat Tutup Mulut
Komnas Perlindungan Anak, baru-baru ini, diketahui mengunjungi kediaman keluarga Bibi Andriansyah guna menyaksikan sendiri kondisi Gala Sky. / Foto: tangkapan layar YouTube
A A A
JAKARTA - Komnas Perlindungan Anak , baru-baru ini, diketahui mengunjungi kediaman keluarga Bibi Andriansyah guna menyaksikan sendiri kondisi Gala Sky.

Menurut Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, pihaknya melihat sendiri bahwa putra semata wayang mendiang Bibi dan Vanessa Angel itu tampak sehat dan ceria di rumah keluarga Bibi.

Oleh karenanya, Arist mendukung apabila Gala tetap tinggal di tempat yang membuatnya bahagia. "Kami merekomendasikan di mana gala itu berada, enjoy dan senang, mari kita dukung termasuk secara khusus keluarga terdekat dari kedua pihak," ungkapnya, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Komnas PA Rekomendasikan Gala Sky Tinggal dengan Faisal, Ini Alasannya

Mengenai kunjungan Komnas PA ke rumah keluarga Bibi tersebut, Doddy Sudrajat, yang merupakan ayah Vanessa Angel, tampak enggan untuk menangapinya.

Ketika ditemui wartawan, Doddy terlihat berupaya untuk menghindar. Dia memilih pergi menjauh dengan menggendong seorang anak.



"Daddy enggak mau komen yah, nanti aja," tegasnya sembari membuka pintu mobil, Jumat, 7 Januari 2022.

Usai memasukkan bocah yang digendongnya ke dalam mobil, Doddy bergegeas pergi, dan tetap ogah berkomentar. "Sudah yah, nanti kita berlanjut lagi deh," kata dia.

Baca juga: Doddy Sudrajat Ngotot Tes DNA Gala, Komnas PA: Itu Bentuk Kekerasan

Untuk diketahui, pada 24 Desember 2021, Doddy sempat bertandang ke Kantor Komnas PA. Menurut keterangan Arist, Doddy menyampaikan keberatannya atas proses pengasuhan Gala Sky yang dilakukan ayah Bibi, Haji Faisal.

Baca juga: Komnas PA Kunjungi Gala Sky, Sebut Tuduhan Doddy Tak Terbukti

Namun saat itu, Arist tak bisa menyimpulkan apapun karena belum bertemu Faisal. Dia pun berharap, baik Doddy maupun Faisal bisa memberikan kenyamanan untuk tumbuh kembang bocah 1 tahun tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)