Jelang Kelahiran Buah Hati, Atta Halilintar Doakan Calon Anaknya Selalu Sehat

Sabtu, 08 Januari 2022 - 11:50 WIB
loading...
Jelang Kelahiran Buah Hati, Atta Halilintar Doakan Calon Anaknya Selalu Sehat
Atta Halilintar tampak sudah tidak sabar untuk menyambut kelahiran buah hati pertamanya dengan Aurel Hermansyah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kehamilan Aurel Hermansyah telah memasuki 8 bulan. Sekitar 1 bulan lagi, buah cinta Aurel dan Atta Halilintar itu pun akan hadir ke dunia.

Atta Halilintar tampak sudah tidak sabar untuk menyambut kelahiran anak sulungnya. Melalui Instastory di akun Instagramnya, Atta mencurahkan doa dan harapan terbaik untuk calon anaknya.

"Sehat dan kuat terus ya nak semoga kamu bisa sehat sampai bulan depan, ya anak Papa paling cantik, sehat terus ya nak," tulis Atta, dikutip Sabtu (8/1/2022).

Baca juga: Kronologi Ashanty Positif Covid-19, Sempat Negatif 2 Kali di Turki

Dalam unggahan Instastory-nya itu, Atta mengusap perlahan perut istrinya. Tak lama setelahnya, terdengar suara lirih Aurel yang mengamini doa suaminya. "Aamiin....." sahut Aurel.

Sementara itu, Aurel diperkirakan melahirkan anaknya pada Februari 2022. Sebelumnya, pada Agustus 2021, Aurel dan Atta telah mengumumkan jenis kelamin calon anak mereka.



Berdasarkan hasil USG (ultrasonografi), anak dalam kandungan Aurel dinyatakan berjenis kelamin perempuan.

Baca juga: Banjir Hujatan Gara-Gara Positif Covid-19, Ashanty Curahkan Isi Hatinya

Seperti diketahui, Atta dan Aurel saat ini sedang menjalani karantina di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat usai pulang liburan dari Turki. Mereka telah menjalani tes PCR, dan dinyatakan negatif Covid-19.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)