Usung Tema Hi Five, Merche Kembali Hadirkan Koleksi Back to Basic

Sabtu, 08 Januari 2022 - 08:02 WIB
loading...
Usung Tema Hi Five, Merche Kembali Hadirkan Koleksi Back to Basic
Lini koleksi Back to Basic Merche.Id terdiri dari berbagai produk dengan desain dan warna-warna baru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mengangkat tema Hi Five!, Merche.Id awali tahun kelimanya dengan Back to Basic guna mengingat kembali koleksi signature-nya.

Pada tahun ini, Merche hadir dengan banyaknya kolaborasi dan inovasi dari berbagai macam jenis tas cantik yang dilengkapi varian warna beragam.

"Pastinya bakal banyak banget kejutan nih di setiap produk yang Merche keluarin di 2022 ini," ujar Founder Merche, Tari Puji Lestari saat ditemui, beberapa waktu lalu.

Baca juga: 5 Kuliner Khas Sulawesi yang Lezat, Nomor 3 Cocok untuk Sarapan

Lini koleksi Back to Basic Merche.Id terdiri dari berbagai produk dengan desain dan warna-warna baru. "Enggak Merche namanya kalau enggak berani maenin warna. Produk lainnya juga kita keluarin banyak warna," ucap Brand Manager Merche.Id, Camelia E. Bianca.

"Salah satunya produk tersebut adalah totebag kita yang restock di Januari ini dengan banyak warna yang bisa dipakai di semua look," tambahnya.



Bukan tanpa alasan Merche menghadirkan totebag beraneka warna, karena item fashion tersebut kerap jadi andalan saat membawa banyak perlengkapan.

Baca juga: Seberapa Bahaya Covid-19 jika Menyerang Penderita Autoimun seperti Ashanty?

Sleain itu, totebag tidak hanya dapat dikenakan pada kegiatan tertentu, sehingga bisa dipakai dalam kegiatan outdoor maupun indoor.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)