Gala Sky Bicara Kasar, Fuji dan Fadly Langsung Klarifikasi

Sabtu, 08 Januari 2022 - 20:27 WIB
loading...
Gala Sky Bicara Kasar, Fuji dan Fadly Langsung Klarifikasi
Gala Sky terlihat berbicara kasar saat tengah live Instagram bersama Fuji dan Fadly. Video itu pun kini viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Gala Sky terlihat berbicara kasar saat tengah live Instagram bersama Fuji dan Fadly. Video itu pun kini viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen .

Dalam video tersebut, Gala terlihat sedang duduk dipangku oleh Fadly. Sementara disebelahnya ada Fuji yang tengah berdiri sambil memegang corndog.

Fuji terlihat menyodorkan corndog tersebut kepada sang keponakan. Setelah mencobanya, Gala kemudian mengucapkan kata yang sepintas seperti terdengar 'anjing'.

Mendengar ucapan anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah , sontak Fuji dan Fadly langsung kaget. Keduanya pun mengingatkan Gala untuk tidak berbicara kata itu lagi.

"Eh apa itu?" tanya Fadly dikutip dari akun gosip @lambegosiip pada Sabtu (8/1/2022).


"Eh nggak boleh. Sssst. Gala nggak boleh. Nggak boleh, diem," imbuh Fuji.

Fuji kemudian menjelaskan bahwa semasa hidup Vanessa dan Bibi, keduanya pernah berkata kasar. Pasangan itu mengucapkan kata yang tidak pantan di depan putra mereka sehingga Gala mengikutinya.



"Ngomongnya dulu kadang uda Febri (Bibi) sama ka Vanes (Vanessa) ngomong kasar gitu," jelas Fuji.

"Terus lagi telepon, ngomong-ngomong gitu ada Gala. Terus langsung niru," sambung Fadly.

Setelah mengetahui bocah 1 tahun itu meniru ucapan kasar, mereka pun tidak lagi mengatakan hal tersebut. "Oke, nggak ada lagi yang boleh (bicara kasar)," tutup Fadly.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)