Faisal Akui Ponsel Vanessa Angel Ada Padanya: Itu Milik si Gala

Minggu, 09 Januari 2022 - 10:46 WIB
loading...
Faisal Akui Ponsel Vanessa Angel Ada Padanya: Itu Milik si Gala
Faisal bersama sang istri, Dewi Zuhriati. Foto/Instagram Faisal
A A A
JAKARTA - Konflik antara keluarga Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Andriansyah masih berlanjut. Bukan cuma soal hak asuh dan hak waris, beberapa barang milik Vanessa yang belum diberikan kepada Doddy Sudrajat pun menjadikan perselisihan antardua keluarga kian melebar.

Saat tampil di salah satu stasiun televisi swasta, pembawa acara sempat menyinggung soal telepon genggam milik Vanessa Angel yang belum diserahkan kepada pihak Doddy Sudrajat. Mendengar pertanyaan tersebut, H. Faisal selaku mertua Vanessa Angel membenarkan hal itu dengan sebuah alasan.



"Handphone Vanessa sampai sekarang masih dipegang sama keluarga Pak Faisal dan tidak akan diberikan kepada Pak Doddy. Karena takut banyak hal privasi yang tersebar dan memperkeruh situasi, fitnah atau fakta?," tanya Feni Rose, host dalam acara TV tersebut, dikutip Minggu (9/1/2022).

"Fakta, handphone-nya masih sama kita," jawab H. Faisal.

Ayah Bibi Andriansyah itu lalu membantahkan bahwa ponsel milik Vanessa sengaja belum dikembalikan lantaran takut ada privasi yang tersebar. Ia juga mengatakan, ponsel tersebut sekarang menjadi milik Gala Sky lantaran persidangan terkait hak waris belum diputus oleh pengadilan.

"Bukan karena takut itu, karena ini milik si Gala. Jadi karena belum ada keputusan pengadilan, tentu satu barang belum bisa kita berikan," tutur H. Faisal.



"Kita belum pernah buka-buka. Kita taruh saja handphone si Bibi, si Vanessa, kita taruh aja. Semua barangnya masih kita simpan baik-baik. Hasil pengadilan belum," jelas H. Faisal, yang didampingi sang istri, Dewi Zuhriati.

Sebagaimana diketahui, persoalan ponsel milik Vanessa Angel pertama kali mencuat saat adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana, mengirimkan chat kepada mendiang kakaknya. Kala itu, tanda ceklis dua yang menandakan bahwa ponsel milik Vanessa Angel sedang aktif, membuat pihak Doddy Sudrajat ingin barang tersebut diberikan kepadanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)