Medina Zein Borong Berlian Rp500 Juta: No Abal-abal

Minggu, 09 Januari 2022 - 12:51 WIB
loading...
Medina Zein Borong Berlian Rp500 Juta: No Abal-abal
Medina Zein baru saja memborong berlian senilai Rp500 juta di salah satu toko terkenal. Foto/Dok.Instagram
A A A
JAKARTA - Medina Zein baru saja memborong berlian senilai Rp500 juta di salah satu toko terkenal yang disebut sudah menjadi langganan artis Tanah Air. Dari Jenita Janet, Millen Cyrus, hingga Aurel Hermansyah kabarnya berlangganan di tempat ini.

Selebgram sekaligus pengusaha itu sengaja memamerkan aksi membeli berlian Rp500 juta ini seolah untuk menepis tudingan rivalnya, Marissya Icha, yang menyebut dia memberi berlian palsu kepada adik Bibi Andriansyah, Fuji. Menurut Medina Zein, aksi ini dilakukan karena suaminya baru mendapatkan tender.



"Medina Zein borong berlian Rp500 juta judulnya ya," kata Medina Zein dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (9/1/2022).

Medina Zein menyebut harga berlian di toko tersebut terbilang murah. Meski demikian, toko berlian itu tetap terpercaya lantaran bisa langsung mengecek keasliannya di tempat.

"Gue bingung Rp500 juta berapa cincin dapatnya ya, soalnya di sini murah-murah gitu," sebut Medina.

Tampak sejumlah perhiasan berupa anting, cincin, dan kalung telah diborong oleh Medina Zein. Medina mengaku, paham betul soal seluk-beluk perhiasan berlian. Pasalnya, dia sudah memiliki banyak koleksi di rumahnya.

"Aku udah paham banget diamond no abal-abal, jadi pakainya gini ditumpuk-tumpuk," tuturnya, sambil mencoba beberapa cincin di jari.



"Udah (punya koleksi) dong, entar aku videoin ya di rumah atau main ke rumah aku yang di Bandung, boleh," tambah Medina.

Di akhir sesi, Medina Zein menyindir Marissya Icha yang sempat ditantang olehnya untuk ikut belanja perhiasan berlian. Namun, Marissya Icha disebut tak mau datang.

"Gue tantangin dateng ke sini nggak mau," pungkasnya.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)