Liburan Aman dengan Mister Aladin dan Dapatkan Diskon Hingga 30%!

Minggu, 09 Januari 2022 - 13:21 WIB
loading...
Liburan Aman dengan Mister Aladin dan Dapatkan Diskon Hingga 30%!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa dan Bali hingga 17 Januari 2022. Perpanjangan kebijakan ini ditetapkan dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 1 Tahun 2022. Sesuai ketentuan ini, salah satu kota yang level PPKM-nya naik adalah DKI Jakarta, menjadi level 2 dari awalnya level 1 (Sindonews.com 4/1/2022).

Sejalan dengan itu, Anda sebagai bagian dari masyarakat perlu meningkatkan rasa peka terhadap keadaan dan lingkungan. Walaupun PPKM masih berjalan, Anda tetap bisa merencanakan liburan Anda di masa mendatang bersama keluarga.



Jika ingin liburan, pilihlah destinasi yang telah dinilai aman dan jangan lupa rencanakan perjalanan Anda dengan Mister Aladin. Terlebih. Anda memanfaatkan promo Liburan Suka-Suka dan dapatkan diskon hingga 30% untuk explore aneka paket tur ataupun aktivitas yang tersedia di Mister Aladin.

"Seperti kita ketahui bersama, PPKM kembali diperpanjang oleh pemerintah untuk tetap menjaga stabilitas pengendalian COVID-19 di Indonesia. Meskipun begitu, konsumen tidak perlu khawatir untuk berlibur, asalkan semua protokol dijalankan dengan benar dan selalu memilih tempat wisata yang telah memenuhi standar CHSE," kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin.

Maka itu, kata Nitha, promo Liburan Suka-Suka hadir untuk mendukung masyarakat yang ingin mengikuti tur atau mencoba aktivitas berlibur lain dengan tetap aman dan lebih hemat.

"Aman karena disiplin prokes, hemat karena promo yang digunakan. Jadinya win-win solution," ujar Nitha.

Promo Liburan Suka-Suka aneka tur dan aktivitas ini berlangsung hingga 31 Januari 2022 dengan kuota yang terbatas. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang sebelum kehabisan. Cek info lengkap promo ini di halaman www.misteraladin.com/promotions/liburansukasuka.

#PromoLiburanSukaSuka #TurdanAktivitas #Liburan #MisterAladin #SemuaAdadiSini

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)