Lisa BLACKPINK Beri Bang Chan Stray Kids Kado Ultah Istimewa

Minggu, 09 Januari 2022 - 14:16 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Beri Bang Chan Stray Kids Kado Ultah Istimewa
Lisa BLACKPINK memberikan hadiah ulang tahun istimewa berupa jaket hoodie kepada salah satu personel Stray Kids, Bang Chan. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Lisa BLACKPINK memberikan kado ulang tahun istimewa berupa jaket hoodie dengan merek Chrome Hearts kepada salah satu personel Stray Kids, Bang Chan . Kedekatan Lisa dengan Bang Chan memang sudah terjalin lama, tepatnya sejak masih sama-sama training calon idol.

Dalam siarang langsung Chan’s Room, Bang Chan mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima hadiah dari Lisa BLACKPINK. Tidak hanya itu, ia juga memuji Lisa dengan menyebutnya sebagai sosok cantik dan berbakat.



“Kalian mungkin sudah tahu siapa itu. Saya sebenarnya mendapatkan dari seseorang yang sangat cantik dan seseorang yang memiliki begitu banyak bakat,” ucap Bang Chan dikutip dari Koreaboo, Minggu (9/1/2022).

Meskipun hadiah ulang tahun dari Lisa itu bisa dikatakan terlambat, namun Bang Chan tidak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya. Bahkan idol asal Korea yang fasih berbahasa Inggris itu memberi tahu kepada teman-temannya betapa bersyukur dia.

“Jadi terima kasih banyak untuk hadiah ulang tahun yang terlambat. Tapi, itu tidak masalah. Terima kasih banyak,” ujarnya.



Jaket hoodie yang diberikan oleh Lisa langsung dipakai oleh Bang Chan. Bukan cuma Bang Chan yang menyukai hoodie tersebut, tetapi juga para penggemar keduanya.

“Saya pikir ini adalah hoodie favorit baru saya sekarang,” pungkas Bang Chan.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)