Bang Chan Stray Kids Akhirnya Terima Hadiah dari Ryan Reynolds

Jum'at, 11 Juni 2021 - 09:49 WIB
loading...
Bang Chan Stray Kids Akhirnya Terima Hadiah dari Ryan Reynolds
Bang Chan Stray Kids Akhirnya Terima Hadiah dari Ryan Reynolds. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Bang Chan Stray Kids akhirnya menerima hadiah dari Ryan Reynolds . Baru-baru ini, Bang Chan membagikan foto dirinya memegang hadiah tersebut di Twitter resmi grup.

Dalam foto yang dibagikan, Bang Chan tak lupa berterima kasih kepada sang aktor atas hadiah tersebut. Sebagai balasan, ia juga mengirimkan hadiah untuk Ryan Reynolds.

"Terima kasih atas hadiahnya Ryan! Hadiah yang kami kirim juga sedang dalam perjalanan! Semoga kalian suka ya haha," tulis Bang Chan dilansir dari Koreaboo, Jumat (11/6).

Postingan tersebut dengan cepat dibalas oleh bintang film Deadpool itu. Ryan Reynolds mengacu soal hadiah apa yang akan diterimanya dari Bang Chan.

Bang Chan Stray Kids Akhirnya Terima Hadiah dari Ryan Reynolds



Seperti diberitakan sebelumnya, aktor Hollywood itu menggegerkan Twitter gara-gara cuitannya. Ryan Reynolds mengaku sebagai penggemar baru Stray Kids dan menyapa Bang Chan.

Ryan Reynolds memposting fotonya tengah memegang botol gin keluaran perusahan miliknya, Aviation American Gin, yang sudah dibubuhi tanda tangannya. Ia mengirimkan minuman itu khusus untuk Bang Chan .

"Pertama, tanda tangan untukmu ada di sini, Bang Chan. Akan dikirimkan kepadamu minggu ini," tulis Ryan Reynolds.

"Kedua, sebagai penggemar baru @Stray_kids, bisakah aku mendapatkan tanda tangan?," lanjutnya.


Postingan Ryan Reynolds kemudian dibalas oleh Twitter @stray_kids. Bang Chan berfoto dengan album Stray Kids, In Life, dengan coretan tanda tangannya khusus untuk aktor tersebut.

"Tanda tangan untukmu? Sudah dalam perjalanan. Bersama dengan beberapa barang lain yang mungkin cocok dengan Red Suit (kostum Deadpool)," tulis @stray_kids.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)