Kalina Ocktaranny Sebut Dirinya Single, Isyarat Sudah Cerai dengan Vicky Prasetyo

Minggu, 09 Januari 2022 - 14:46 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Sebut Dirinya Single, Isyarat Sudah Cerai dengan Vicky Prasetyo
Kalina Ocktaranny menghabiskan malam minggu bersama dua sahabatnya, Ivan Gunawan dan Denise Chariesta, lalu mengaku single. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny menghabiskan malam minggu bersama dua sahabatnya, Ivan Gunawan dan Denise Chariesta. Dalam Instagram Story, ibunda Azka Corbuzier itu terlihat tengah menyantap hidangan di sebuah tempat makan sembari merekam aktivitas tersebut.

Pada kesempatan itu, Kalina sempat mengarahkan kamera ke wajahnya dan Denise sembari menyebut soal status single-nya. Hal itu sontak membuat Ivan Gunawan yang mendengarnya langsung kaget dan menanyakan kondisi rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo .



"Dua wanita single dan satu..," kata Kalina, yang langsung dipotong Ivan Gunawan, dikutip Minggu (9/1/2022).

"Lo single? Emang lo sudah nggak sama Vicky? Hah?" tanya Ivan Gunawan, penasaran.

Ivan pun terlihat kembali menanyakan soal status Kalina yang sudah tak lagi bersama Vicky. Meski Kalina enggan menjawabnya, Ivan menyimpulkan bahwa pernikahan mantan istri Deddy Corbuzier itu dengan Vicky memang benar-benar telah berakhir. Ia lantas mengucap syukur atas hal tersebut.

"Kok gue ketinggalan sih?" lanjut Ivan.

"Nggak usah dibahas bisa nggak sih?" pinta Kalina.



"Alhamdulillah. Kita cheers yuk. Semangat yuk," kata Ivan lagi, mencoba menyemangati Kalina.

Sebagaimana diketahui, pasangan yang belum genap satu tahun menikah itu memang sudah sempat memberikan kode terkait perpisahan mereka. Bahkan keduanya terlihat mengisyaratkan perceraian melalui akun Instagram masing-masing.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)