Viral! Makeup Artist Buat Ilusi Optik pada Riasannya, Sulit Bedakan Wajah yang Asli

Minggu, 09 Januari 2022 - 16:46 WIB
loading...
Viral! Makeup Artist Buat Ilusi Optik pada Riasannya, Sulit Bedakan Wajah yang Asli
Video seorang makeup artist bernama Nekita tengah viral di media sosial. Foto/TikTok @_nekita__
A A A
JAKARTA - Video seorang makeup artist bernama Nekita tengah viral di media sosial . Pasalnya, wanita tersebut berhasil membuat netizen bingung dengan ilusi optik yang dihasilkan dari riasannya.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @_nekita__. Wanita ini membuat ilusi seakan dirinya memiliki dua wajah yang terlihat sangat nyata di video. Tentu saja hal ini langsung menarik perhatian para netizen.



"Yang terakhir kami kembali dengan lebih banyak," tulisnya dalam bahasa Spanyol sebagai keterangan, dikutip pada Minggu (9/1/2022).

Dalam video, tampak seorang wanita berambut panjang memiliki mata berwarna hijau dengan bulu mata yang lentik. Alis yang on fleek dan sentuhan kontur pada tulang pipi terlihat semakin menyempurnakan penampilannya.

Viral! Makeup Artist Buat Ilusi Optik pada Riasannya, Sulit Bedakan Wajah yang Asli


Dia juga memakai lipstik hitam untuk memberi kesan edgy. Namun jika dilihat lebih teliti, wajah asli wanita ini justru berwarna putih. Bahkan, softlens dan alisnya pun berwarna putih. Tentu saja ilusi makeup wanita ini langsung menjadi sorotan.

Video itu lantas viral dan dibanjiri beragam komentar. Banyak netizen yang mengaku terkecoh melihatnya. Tak sedikit juga yang memuji karya sang makeup artist.

"Keren lah dimensinya," tulis netizen.

"The real bermuka dua," sahut netizen lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3168 seconds (0.1#10.140)