Ashanty Positif Covid-19, Krisdayanti Ngaku Sudah Ingatkan Aurel Hermansyah Sebelum Pulang dari Turki

Minggu, 09 Januari 2022 - 17:15 WIB
loading...
Ashanty Positif Covid-19, Krisdayanti Ngaku Sudah Ingatkan Aurel Hermansyah Sebelum Pulang dari Turki
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti mengaku sudah mengingatkan putrinya, Aurel Hermansyah mengenai kesehatan saat liburan bersama keluarga tercintanya di Turki. Bahkan, Krisdayanti menceritakan bahwa Aurel sempat merasakan lelah saat di Turki.

Mantan istri Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa dirinya tidak bosan-bosan terus menanyakan kabar Aurel selama di Turki. Mengingat, usia kandungan Aurel sudah sebentar lagi akan melahirkan.

“Memang H-2 sebelum mereka pulang dari Turki, memang saya concern sekali setiap hari insya allah saya menyapa keadaan Aurel karena memang kondisinya dia cepet capek. Dia mengeluh aku gak ngapa-ngapain mimi tapi kenapa aku cape,” ucap Kridayanti dalam video yang diunggah di kanal YouTube ESGE Entertaiment, Minggu (9/1/2022).

“Perempuan hamil itu bawa badannya aja udah susah ya, ke toilet aja berat apalagi harus pindah hotel, check in, check out jalan terus buka koper lagi. Walaupun banyak asisten yang berangkat tapi kan itu meletihkan apalagi 16 jam perjalanan. Jadi saya memang concern sekali terhadap kesehatan Aurel,” tambahnya.



Saat disinggung mengenai Ashanty yang dinyatakan positif Covid-19, Krisdayanti tidak ingin berkomentar banyak tentang hal tersebut. Istri dari pengusaha Raul Lemos itu menanyakan kondisi Aurel saja.

“Kalau saya tanya kabar, bukan kapasitas saya tanya kabar itu sakit atau enggak. Saya hanya menanyakan kondisi Aurel selama karantina, karena memang dia harus memulihkan kondisinya lagi. Nah baru saya tau dari berita media kalau Ashanty positif Covid-19,” tutur Krisdayanti.

“Ya tidak bisa dipungkiri memang kondisi orang, kondisi badan manusia semua beda-beda. Ada yang sehat, ada yang gak kelihatan indikasi sakit apapun, mungkin terkontaminasi akibat mutasi di pesawat itu bisa terjadi,” pungkas Krisdayanti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)