Bosan Menjanda 8 Tahun, Ayu Ting Ting: Ada Momennya Nanti Saya Punya Suami

Minggu, 09 Januari 2022 - 18:17 WIB
loading...
Bosan Menjanda 8 Tahun, Ayu Ting Ting: Ada Momennya Nanti Saya Punya Suami
Ayu Ting Ting/Instagram
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting belum lama ini mencurahkan perasaannya usai delapan tahun menjanda. Dia mengaku kini memiliki cita-cita menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT) yang fokus mengurus anak.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini membeberkan keluh kesahnya selama menjadi orang tua tunggal. Ayu mengaku kerap bersedih lantaran tak memiliki waktu luang dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak .

Selaku publik figur, Ayu juga menyadari waktu bersama sang buah hati cukup minim. Terlebih, Bilqis memiliki kebiasaan yang membuat ibu satu anak itu terharu.

Pasalnya, bocah delapan tahun ini kerap menunggu sang bunda pulang bekerja meski telah larut malam. Hal tersebut dilakukan agar Bilqis bisa tertidur dipelukan sang bunda.



"Namanya single parent, saya sedihnya tuh enggak bisa 24 jam bersama Bilqis, saya harus kerja kadang ketemu Bilqis pagi, siang saya berangkat kerja, malem kadang dia nunggu saya sampai pulang dulu, dia baru tidur sama saya," ujar Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Disisi lain, Ayu juga mengaku memiliki impian menjadi ibu rumah tangga. Dia berharap bisa fokus mengurus sang buah hati tanpa gangguan dari tuntutan pekerjaannya.

Namun sayangnya, usai resmi bercerai dengan mantan suaminya, Hendry Baskoro, 2014 silam, pedangdut 29 tahun ini tak kunjung menemukan tambatan hati.

"Saya tuh pengin ya itu cita-cita saya jadi IRT (Ibu Rumah Tangga), stay ngurus anak, rumah tangga, keluarga, karena posisi saya belum bisa sekarang," katanya.

"Ya pengen pastilah, pasti ada momennya nanti saya punya suami, saya bisa ngurus anak banyak dibandingkan bekerja. Semua saya lakuin buat anak," tutup Ayu Ting Ting.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)