Ashanty Positif Covid-19 Tuai Hujatan, Krisdayanti: Nggak Perlu Dianggap Serius

Minggu, 09 Januari 2022 - 19:24 WIB
loading...
Ashanty Positif Covid-19 Tuai Hujatan, Krisdayanti: Nggak Perlu Dianggap Serius
Ashanty dan Krisdayanti. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Artis Ashanty yang baru saja pulang liburan dari Turki kemudian terpapar Covid-19 menuai banyak hujatan dari warganet. Ashanty tampak geram dan serius menanggapi komentar negatif warganet.

Menanggapi hal tersebut, mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti ikut angkat bicara dan menyarankan agar Ashanty tidak terlalu memperdulikan komentar negatif dari netizen.

“Gak usah diperdulikan yang bikin jadi toxic, yang bikin jadi gak happy, yang bikin jadi down, gak perlu terlalu dianggap serius,” ucap Krisdayanti dalam video yang diunggah di kanal YouTube ESGE Entertainment, Minggu (9/1/2022).

“Jangan terlalu khawatir juga sama netizen yang bicara tidak baik. Yang penting semuanya kembali sehat, kembali pulih seperti sedia kala,” tambahnya.



Lebih lanjut, saat disinggung mengenai Ashanty yang diduga membawa virus Omicron, Krisdayanti menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar. Istri dari pengusaha Raul Lemos itu mengatakan bahwa semua orang memiliki hak untuk berlibur.

“Ga ada yang kayak begitu, semuanya baik ya, semua normal dan semua juga berhak untuk berlibur. Hanya waktunya saja mungkin dan antibodi setiap orang itu berbeda-beda,” tuturnya.

Krisdayanti mengaku sudah berkomunikasi dengan Ashanty untuk mengetahui kondisi terkini kesehatannya. Bahkan, dia juga memberikan dukungan untuk ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut.

“Udah tiap hari, pokoknya sehat ya, semangat, mengobrol seperti biasa,” ucapnya.

Rencananya, Krisdayanti akan segera bertemu dengan Aurel setelah menjalani karantina.”Ya kalau Aurel nanti kalau dia udah selesai karantina ini insya allah saya bisa langsung ketemu,” tutup Krisdayanti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)