Jessica Iskandar Bagikan Kebahagiaan saat Hamil, Semua Keinginan Terpuaskan

Minggu, 09 Januari 2022 - 21:04 WIB
loading...
Jessica Iskandar Bagikan Kebahagiaan saat Hamil, Semua Keinginan Terpuaskan
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar membagikan kebahagiaanya saat hamil di Instagram. Ya, saat ini istri Vincent Verhaag itu memang sedang berbadan dua. Usia kandungan artis yang akrab disapa Jedar ini sudah memasuki sekitar lima bulan.

Melalui Instagram, Jessica mengungkap beberapa keuntungan kehamilannya sambil berjoget di depan kamera. Dia terlihat begitu seksi dengan bra top dari lilitan kainnya. Baby bump-nya pun tampak menyembul. Jessica memadukan atasannya dengan kulot biru mentereng agar terlihat lebih eye catching.

Sambil bergoyang, Jessica membeberkan kebahagiaannya. Pertama, dia merasa sangat senang tak merasakan menstruasi. Tentunya, ini menjadi hal yang membahagiakan tersendiri bagi kaum perempuan.

Selain itu, Jessica juga mendapat banyak kasih sayang dan cinta dari orang sekitar. Pasalnya, dia kerap dimanjakan oleh semua orang semenjak kehamilannya ini.



"Hal terbaik tentang hamil, tidak ada menstruasi, mendapatkan cinta, kasih sayang, dan dimanjakan oleh semua," tulisnya dalam video, Minggu (9/1/2022).

Terakhir, Jessica merasa semua keinginannya selalu terkabul. Ya, tentu saja segala permintaanya akan dikabulkan, apalagi jika Jessica sedang ngidam. Apapun kemauannya pasti akan dituruti demi sang jabang bayi.

"Semua keinginan terpuaskan," pungkasnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak netizen yang mendoakan kesehatan sang jabang bayi. Tak sedikit juga yang salah fokus melihat kecantikannya.

"Saya sangat menginginkan hal-hal ini," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)